Park Hyung Sik dan Park Bo Young Kembali Beradu Akting di Drama Strong Girl Nam Soon, Simak Faktanya

Park Hyung Sik dan Park Bo Young Kembali Beradu Akting di Drama Strong Girl Nam Soon, Simak Faktanya

Strong Girl Nam Soon--instagram: fyikorea

KOREASELATAN,LINGGAUPOS.CO.ID - Park Hyung Sik dan Park Bo Young kembali beradu akting, sebelumnya pernah sebagai pemeran utama dalam drama yang berbeda judul ini. Berikut selengkapnya.

Drama yang berjudul Strong Girl Nam Soon yang saat ini masih dalam proses penayangan mempertemukan kembali Park Hyung Sik dan Park Bo Young.

Pada episode ketiga drama tersebut memperlihatkan aktor dan aktris papan atas dari Korea Selatan itu.

Sebelumnya Park Hyung Sik dan Park Bo Young sendiri merupakan bintang utama dari sekuel sebelumnya, yaitu Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada 2017 lalu.

BACA JUGA:Kronologi Tawuran Muntilan Magelang, Akibat Simpatisan PDIP dan Kelompok Massa Saling Serang

Hingga 2023 ini munculah drama yang sama dengan judul Strong Girl Nam Soon dengan pemain yang berbeda dan berhasil menampilkan Hyung Sik dan Bo Young sebagai cameo alias hanya sebagai bintang tamu, perannya hanya sebentar.

Meski demikian dalam episode 3 drama Strong Girl Nam Soon, memperlihatkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young yang kembali menjadi sepasang kekasih yang semakin menempel satu sama lain.

Dengan berlatar sedang berada di kantor polisi, Park Hyung Sik dan Park Bo Young di episode ke-3 Strong Girl Nam Soon berhasil mencuri perhatian netizen.

Aksi keduanya banyak membuat penonton gemas dan interaksi keduanya kerap jadi perbincangan di media sosial, seperti X maupun Instagram.

BACA JUGA:Tiket Tambahan Coldplay Rp315 Ribu Resmi Dijual Hari ini, Begini Cara Membelinya

Bahkan, dampak dari kemistri yang ditunjukan oleh keduanya di episode ke-3 drama tersebut, telah menuai hasil yang tak main-main.

Mengutip dari KBBI Zoom, bahwa episode terbaru Strong Girl Nam Soon yang hadirkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young alami menaikan rating sampai 8,0 persen hanya untuk satu episode.

Hingga pada Minggu 15 Oktober kemarin, Nielsen Korea mencatat bahwa angka tersebut jadi rating tertinggi yang berhasil diraih oleh JTBC. 

Jika dibandingkan dengan episode kedua yang tayang pada 8 Oktober 2023 lalu, episode ketiga drka ini mengalami peningkatan rating sebesar 1,8 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: