Sinopsis Death’s Game, Drakor Terbaru Bertabur Bintang Ternama, Kisahnya Berbeda dengan yang Lain

Sinopsis Death’s Game, Drakor Terbaru Bertabur Bintang Ternama, Kisahnya Berbeda dengan yang Lain

Sinopsis Death’s Game, Drakor Terbaru Bertabur Bintang Ternama, Kisahnya Berbeda dengan yang Lain--instagram: tving.official

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis drama korea terbaru berjudul Death’s Game yang bertabur bintang ternama korea, menghadirkan kisah yang menarik. Berikut ulasan selengkapnya.

Pecinta drama korea alias drakor wajib tahu sinopsis drama terbaru yang berjudul Death’s Game ini selain menghadirkan kisah yang berbeda dari kebanyakan drama, drakor ini juga bertaburan bintang ternama korea selatan.

Pasalnya, selain dibintangi oleh Park So Dam dan Seo In Guk, drama ini juga menghadirkan bintang ternama korea selatan lainnya.

Seperti Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung  Se dan banyak lagi.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Cyberbullying, Termasuk Komentar Julid

Drakor Death’s Games diadaptasi dari webtoon karya Lee Woon Sik dan Gul Khan dan akan ditayangkan dalam 10 bahasa.

Drama itu sendiri diketahui hanya berjumlah 8 episode dan direncanakan akan rilis pada 15 Desember 2023 di Amazon Prime Video.

Death’s Game memiliki plot yang mencekam, seperti akan mendalami tema-tema emosional seperti kematian, kegagalan, dan makna hidup. 

Dalam drama ini Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 kali siklus hidup dan mati.

BACA JUGA:8 Tips Budidaya Burung Merpati Bisa Menjadi Ide Bisnis Auto Cuan

Sinopsis Death’s Game

Death’s Game akan berfokus pada kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae, ia tumbuh dalam latar belakang keluarga miskin, namun  memiliki kepribadian yang cerdas dan baik hatinya.

Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, kini ia diliputi oleh rasa putus asa. Sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Choi Yi Jae berpikir bahwa semuanya akan berakhir setelah mengambil nyawanya sendiri alias bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: