Indonesia Adalah Konoha di Anime Naruto, ini Alasannya!

Indonesia Adalah Konoha di Anime Naruto, ini Alasannya!

Indonesia Adalah Konoha di Anime Naruto, ini Alasannya!--instagram: moodindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Tanpa kita sadari bahwa Indonesia adalah Konoha, Konoha adalah desa di film anime Naruto, kemiripan tersebut antara lain adalah pemimpin tertinggi di Konoha adalah hokage dan di Indonesia adalah presiden.

Hokage dan presiden Indonesia juga memiliki banyak kemiripan antara lain:

1. Hashirama Senju dan Ir Soekarno

Kemiripan yang pertama adalah Hokage pertama Hashirama Senju dan bung karno adalah pemimpin pertama dan sama-sama figure penting dan dikagumi oleh masyarakatnya.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Rhoma Irama, Awalnya Pemain Orkes Melayu, Bisa Sukses Tampil di Luar Negeri

2. Tobirama Senju dan Soeharto

Tobirama Senju terkenal di dunia hokage sebagai hokage yang ahli dalam pertarungan sama seperti presiden Soeharto yang terkenal sebagai ahli militer.

3. Hiruzen Sarutobi dan BJ Habibie

Hokage ketiga Hiruzen Sarutobi terkenal dengan julukan profesor ninja mirip seperti presiden BJ Habibie sebagai presiden dengan latar belakang akademisi.

BACA JUGA:Muhammad Amin Siap Perjuangkan Aspirasi Hingga ke Pemerintah Pusat

4. Minato Namikaze dan Gus Dur

Hokage ke-4 Minato Namikaze rela mengorbankan diri untuk Konoha saat melawan kyubi, sama seperti presiden gus dur yang membawa kedamaian untuk semua golongan dan mengorbankan dirinya demi tetap bersatunya Indonesia.

5. Tsunade dan Mega Wati

Sama-sama pemimpin Perempuan yang pertama, sama-sama sukses melanjutkan pemerintahan di tengah kondisi negara yang tidak stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: