Aksi Tentara Israel Menyerbu Rumah dan Menghajar Warga Palestina, Terekam dalam Video Live TikToker

Aksi Tentara Israel Menyerbu Rumah dan Menghajar Warga Palestina, Terekam dalam Video Live TikToker

Terekam Live TikTok Momen Tentara Israel Serbu Rumah Warga Palestina--instagram: eye.on.palestine

PALESTINA, LINGGAUPOS.CO.ID – Minggu ini, serangan masih terus menerus digencarkan oleh Israel ke jalur Gaza dan menimbulkan duka yang mendalam. 

Tentara-tentara dari Zionis Israel ini bukan hanya menghujani rudal saja namun juga terlibat ke dalam aksi brutal di tepi barat Palestina, para zionis ini memukul dan juga tega menginjak warga Palestina. 

Aksi mengenai tentara zionis Israel yang melakukan tindakan tersebut terlihat di rekaman live TikToker Palestina yang diketahui namanya yaitu Iyad Banat.

Pada rekaman video live tersebut sudah beredar luas di akun Instagram @eye.on.palestine. melihatkan para tentara zionis ini secara brutalnya menyerang TikToker yang bernama Iyad Banat di rumahnya sendiri tepatnya di Hebron, Tepi Barat Selatan.

BACA JUGA:Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi: Perjuangkan Pelajar Dapat PIP

Diketahui kejadian ini terjadi pada hari Senin, 13 November 2023, serta terekam dalam live video TikTok miliknya, dan penonton yang melihat perbuatan tersebut langsung merekam dan membagikan kejadian yang menimpa TikToker tersebut.

“Ironisnya, perlakuan brutal itu dilakukan di depan anak-anak Iyad, dengan menggunakan sepatu lars saat dia melakukan siaran langsung di media sosial TikTok,” ucap pernyataan dari akun tersebut.

Tindakan brutal dari tentara zionis Israel ini bukan hanya dilakukannya ke Iyad saja, tetapi juga mengarahkan senjata ke anak-anaknya juga. 

Di dalam rekaman yang beredar menunjukkan Iyad Banat berteriak ketakutan serta memohon untuk menghentikan kekerasan tersebut.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Kegiatan Tingkatkan Kompetensi Tim Building & Service Excelent

“Iyad Banat dari Palestina, seorang penduduk Hebron Selatan, dianiaya dan ditahan di rumahnya oleh pasukan penjajah saat melakukan siaran langsung di TikTok,” tulis akunnya.

“anak-anak Banat terdengar menangis dan memohon kepada tentara untuk berhenti, namun mereka malah berteriak dan mengarahkan senapan,” tambah caption pada akun tersebut. 

Dikabarkan bahwa tentara zionis Israel ini berhasil melumpuhkan Iyad Banat serta membawa dirinya keluar dari rumah. 

Atas kejadian ini menimbulkan keprihatinan, termasuk karena Iyad merupakan saudara laki-laki dari salah satu mending aktivis Palestina yang terkemuka, yaitu Nizar Banat, ia terbunuh pada tahun 2021 silam. 

BACA JUGA:Tips Pakai Kelly Sebagai Foundation, Mulus dan Tidak Dempul, Begini Caranya Kalian Wajib Tahu

Atas tindakan dari tentara zionis Israel ini mencuat seruan dari internasional agar dapat mengakhiri kekerasan serta perlakuan tidak manusiawi terhadap warga Palestina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: