Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi: Perjuangkan Pelajar Dapat PIP

Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi: Perjuangkan Pelajar Dapat PIP

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS Hj Rosmala Dewi foto bersama usai Reses ke III Tahun 2023 di Jl Kalikesik Perumahan Pesona 2 Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Minggu 12 November 2023.-foto: istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Minggu 12 November 2023, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj Rosmala Dewi menggelar Reses III Tahun 2023.

Reses III Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau, Hj Rosmala Dewi bertempat di Perumahan Pesona 2 Jalan Kalikesik Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS Hj Rosmala Dewi menyampaikan sambutan dalam Reses ke III Tahun 2023 di Jl Kalikesik Perumahan Pesona 2 Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Minggu 12 November 2023.-foto: istimewa-

Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua RT 03 Kelurahan Nikan Jaya Surya Medi, S.Pd, dan puluhan masyarakat Nikan Jaya.

"Sejak pengumuman Daftar Calon Tetap Caleg DPRD Kota Lubuklinggau 4 November 2023 hingga 28 November 2023 merupakan masa tenang sehingga Caleg dilarang mengumpulkan massa dan pasang baleho.,"kata Hj Rosmala Dewi didampingi sang suami H Irwan Evendi.

BACA JUGA:Reses II Anggota DPRD Lubuklinggau, Hj Rosmala Dewi: Terus Berjuang Realisasikan Kepentingan Masyarakat

Dikatakannya, saya juga caleg Dapil Lubuklinggau Timur II dan II dari PKS. Namun karena reses ini tugas negara bagi saya yang merupakan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau maka dalam reses ini saya bawa surat tugas dan takutnya nanti dikira saya ngumpulken massa untuk kampanye. 

"Jadi saya sah mengumpulkan bapak ibu ini bukan kampanye sebagai caleg. Saya resmi ditugaskan oleh negara untuk turun ke masyarakat karena kami dipilih oleh rakyat untuk jadi wakil rakyat mana kami harus turun 3 kali dalam stiap masa sidang untuk menyerap aspirasi rakyat. Sekarang ini masuk Reses III tahun 2023,” jelasnya.


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS Hj Rosmala Dewi foto bersama masyarakat usai Reses ke III Tahun 2023.-foto: istimewa-

Hj Rosmala Dewi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irwan warga RT 3 Nikan Jaya yang memfasilitasi reses ini. 

Kemudian, saya juga berterima kasih atas kedatangan bapak ibu memenuhi undangan reses tersebut.

BACA JUGA:Hj Rosmala Dewi Perjuangkan Aspirasi Rakyat

"Sejak tahun 2019 hingga 2024 mendatang menjadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ibu yang akrab dipanggil Umi Ros ini mendapat kesempatan 2 kali duduk di komisi berbeda,"ungkapnya. 

Hj Rosmala Dewi menjelaskan 2,5 Tahun pertama tahun 2019 -2022 saya di komisi III membidangi pembangunan dan keuangan. Jadi seluruh proses pembangunan di Lubuklinggau saya terlibat pada proses pembahasan dan pengesahannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co