Viral, Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Diduga Selingkuh dengan TikToker, ini Sosok Wanita Inisial C

Viral, Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Diduga Selingkuh dengan TikToker, ini Sosok Wanita Inisial C

Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan yang selingkuh dengan wanita inisial C.--X @Tubagusayana dan x @bobbynasution_

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, adanya dugaan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan yang selingkuh dengan wanita inisial C.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 7 Januari 2024.

Viral pernyataan besar mengenai dugaan yang berseliweran di platform media sosial X, setelah Bobby mengunggah video kemesraan dan kebersamaan dirinya bersama dengan sang istri Kahiyang Ayu.

"Selamat malam minggu mblo," tulis Bobby dengan emotikon menjulurkan lidah sebagai penutup keterangan ungahannya di akun X  @bobbynasution_.

BACA JUGA:Viral, Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution Diduga Selingkuh Netizen Soroti Perubahan Kahiyang Ayu

Pada unggahan di akun X @bobbynasution ini berdurasi 0,29 detik yang memperlihatkan kegiatan Bobby bersama istri, yang sedang menaiki sepeda motor, hingga bernyanyi bersama di atas panggung, menyapa masyarakat hingga memberi buket bunga kepada sang istri.

Atas unggahan tersebut, ramai warganet yang mengomentari dengan komentar perempuan yang diduga menjadi simpanan Bobby.

Warganet ini kompak menyerbu akun X milik Bobby sebagai tujuan untuk mencari tahu kebenaran dari sosok perempuan inisial C.

Selain komentar, warganet juga mengunggah foto wanita yang diduga merupakan selingkuhan Bobby yang membanjiri kolom komentar dan mengungkap sosok perempuan tersebut.

BACA JUGA:Daftar Nama Anggota KPU Kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan

"Cm tanya lae... ini siapa lae.." tulis akun warganet yang turut  menyematkan foto seorang perempuan mengenakan baju terusan warna cokelat dengan pose berbalik badan.

"Lg rame di timeline sy cewe ini siapa si dia?" tulis akun lainnya, yang juga menyematkan perempuan tersebut dengan pose lainnya.

Nama Clara Wirianda mendadak viral di media sosial X tersebut sejak Minggu, 7 Januari 2024.

Nama perempuan berinisial C ini dikaitkan warganet dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: