Felicya Angelista Owner Scarlett Klarifikasi Soal Pernyataan yang Diduga Pro Israel

Felicya Angelista Owner Scarlett Klarifikasi Soal Pernyataan yang Diduga Pro Israel

Felicya Angelista Owner Scarlett Klarifikasi Soal Pernyataan yang Diduga Pro Israel--instagram: felicyangelista_

LINGGAUPOS.CO.ID - Owner skincare scarlett membuat heboh warganet karena postingan videonya di instagram pada Minggu, 5 November 2023. 

Dalam video tersebut berisi tentang video Feli yang berbicara mengenai kejadian yang ada antara Israel dan Palestina. 

Akan tetapi, unggahan di instagram @felicyangelista_ ini banyak mengundang pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak warganet yang sampai mau memboikot produk skincare Scarlett punya Feli. 

Tulis komentar @paparich666, "buzzer isrhaell ya? Ending kontennya terselubung !!!".

"Scarlett kita cukup sampai disini." Tulis @yunaraudha.

BACA JUGA:Ramai Dibicarakan Netizen Indonesia: Benarkah Scarlett Produk Pro Israel?

Akibat kegaduhan tersebut Feli pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait statementnya di videonya beberapa hari yang lalu.

"Saya Felicya Angelista. Saya memohon yang sedalam-dalamnya kepada semua orang. Atas video yang saya upload di media sosial saya. Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video. 

Sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat missed persepsi dalam video tersebut. Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban terutama di Gaza Palestina. 

Saya berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai, bahagia dan juga tenang tanpa rasa takut. Saya mendukung kemerdekaan Palestina. Terimakasih." 

BACA JUGA:Viral! Felicya Angelista Owner Scarlett Pro Israel, Netizen: Boikot!

Video Felicya ini di unggah di instagram pribadinya dengan username @felicyangelista_ pada Rabu, 8 November 2023 dan mendapat 283.858 love , serta 22.391 komentar dari netizen. 

Menanggapi unggahan video klarifikasi tersebut banyak juga rekan-rekan sesama artis yang memberikan dukungan untuk Feli. Seperti yang ditulis @bellyverzon, @mieke_amalia, @thawaffie, @heidianatjahjadi yang kompak menuliskan emoticon love di kolom komentarnya. 

Akan tetapi tetap saja ada netizen yang julid terhadap postingan video owner dari Scarlett ini. Seperti salah satu netizen ini misalnya, "panik guys 11.11 nanti sepi", tulis akun instagram dengan username @nurulasnah_. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: