Viral Poster Disney Pixar Pakai AI, Ternyata Disney Produk Pro Israel, Menyumbang Dana 2 Juta USD Israel

Viral Poster Disney Pixar Pakai AI, Ternyata Disney Produk Pro Israel, Menyumbang Dana 2 Juta USD Israel

Viral Poster Disney Pixar Pakai AI, Ternyata Disney Produk Pro Israel, Menyumbang Dana 2 Juta USD Israel--dok: istimewa

BACA JUGA:Boikot Produk Israel, Momen Tepat Pemerintah Dukung Produk Lokal

Robert A. Iger yang merupakan Chief Executive Officer The Walt Disney Company, menyatakan pihak mereka mendonasikan sebanyak 2 juta USD kepada organisasi kemanusiaan di wilayah Israel.

Pihak Walt Disney juga mengutuk serangan dari Hamas ke Israel dan pihak mereka menyatakan akan terus memberi bantuan serta dukungan bagi korban serta keluarga mereka. 

Tidak hanya itu Walt Disney juga member uang sebanyak 1 juta USD kepada Magen David Adom, yang merupakan afiliasi International Federation of Red Cross dan Red Crescent Societies, untuk digunakan sebagai penyedia layanan medis darurat serta perbankan darah untuk rakyat Israel.

Dan juga 1 juta USD untuk diberikan kepada organisasi nirlaba yang bekerja di wilayah itu, yang fokusnya member bantuan kepada anak-anak Israel. 

BACA JUGA:Ramai Ajakan Boikot Produk Israel, Berikut Daftar Produk Kosmetik Pro Israel dan Alternatif Penggantinya

Yang kita ketahui bahwa malah justru masyarakat sipil dari Palestina lah yang banyak memakan korban jiwa dan menjadi korban.

 Bukan hanya itu, perang ini juga disebabkan oleh agresi militer Israel ke Palestina, terkhusus di jalur Gaza.

Untuk itu, seruan dari warganet Indonesia untuk berhenti atau menghentikan pembuatan poster di Disney Pixar, sebagai bentuk dukungan kemanusiaan warga Palestina, dan bentuk protes atas sikap dari produk Walt Disney yang mendukung Israel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: