Moana 2 Rilis Teaser dan Siap Tayang di Bioskop 27 November 2024

Moana 2 Rilis Teaser dan Siap Tayang di Bioskop 27 November 2024

Secara resmi Disney mengumumkan sekuel dari film animasi dengan judul Moana yang akan tayang di bioskop pada 27 November 2024.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Secara resmi Disney mengumumkan sekuel dari film animasi dengan judul Moana yang akan tayang di bioskop pada 27 November 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024, Bob Iger selaku CEO Disney menurut laporan dari Variety mengungkapkan kabar mengenai hadirnya teaser Moana 2.

Mereka mengumumkan sekuel Moana ini menjelang penyampaian laporan pendapatan kuartal pertama tahun fiskal 2024 Disney.

“Moana tetap menjadi waralaba yang sangat populer. Kami tidak sabar untuk memberi kamu lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop bulan November ini,” ucap Iger.

BACA JUGA:Makna Lagu Pernikahan Kita, Dinyanyikan Tiara Andini dan Arsy Widianto, Berikut Lirik Lengkapnya

Menurut pantauan dari akun YouTube Walt Disney Animation Studios sudah mengunggah video teaser pada Rabu, 7 Februari 2024.

Diketahui, Moana 2 ini akan membawa para penonton dalam perjalanan baru Moana, Maui dan kru baru pelaut yang tidak terduga.

Setelah menerima panggilan tidak terduga dari nenek moyangnya, Moana harus melakukan perjalanan ke laut jauh di Oseania.

Selain itu, Moana juga akan berpetualang ke perairan berbahaya yang sudah lama hilang dan merasakan petualangan yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

BACA JUGA:Jacob Elordi Diperiksa Polisi Australia atas Dugaan Penyerangan

Film animasi Moana 2 ini disutradarai oleh Dave Derrick Jr. Sedangkan aransemen musiknya dikerjakan oleh duo Abigail Barlow dan Emily Bear dan Opetaia Foa’i dan Mark Mancina, yang mana juga berkontribusi pada film pertama Moana.

Film Moana rilis pertama kali pada 2016 dan sukses menghasilkan pendapatan lebih dari 680 juta dolar AS.

Film animasi itu juga berhasil menembus 1 miliar jam streaming di platform pemutaran film Disney+ pada tahun lalu.

Selain itu menurut informasi, film Moana juga akan mendapatkan versi live action yang saat ini masih dalam proses penggarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: