Catat, Ini Tanggal Rhoma Irama Manggung di Muba, Peringatan Maulid Nabi dan Galang Dana untuk Palestina

Catat, Ini Tanggal Rhoma Irama Manggung di Muba, Peringatan Maulid Nabi dan Galang Dana untuk Palestina

Rhoma Irama akan manggung di Muba -Instagram-Rhoma Irama Official

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi penggemar Rhoma Irama di Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). 

Raja dangdut ini akan hadir di Kabupaten Muba dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan penggalangan dana untuk Palestina

Kehadiran bang Oma sapaan Rhoma Irama ini sangat dinanti-nanti masyarakat Kabupaten Muba khususnya dan Sumatera Selatan umumnya. 

Informasi ini terungkap dalam rapat persiapan  kegiatan dipimpin Pj Sekda Muba Musni Wijaya, Selasa, 7 November 2023. 

BACA JUGA:Suara Pejabat Ini Lebih Bagus dari Rhoma Irama, Tapi Pilih jadi PNS

Rapat ini dihadiri perangkat daerah dan pihak terkait dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Muba. 

Rhoma Irama diundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin dalam acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 

Sekaligus penggalangan dana Peduli Palestina yang saat ini sedang tertimpa musibah. 

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk penyelenggaraan Tablig Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Ini Pesan Rhoma Irama untuk yang Jomblo di Lubuklinggau

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut akan diselenggarakan di Stadion Serasan Sekate Sekayu pada 25 November 2023.

"Kita akan menghadirkan H Rhoma Irama untuk memeriahkan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini,” ungkap Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi dalam rilis diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Selasa, 7 November 2023. 

Ditambahkan Opi, dalam acara Tablig Akbar tersebut, nantinya akan diselipkan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina. 

Kegiatan penggalangan dana untuk Palestina sebagai bentuk solidaritas sosial terhadap masyarakat Palestina yang sedang tertimpa musibah dampak agresi militer bangsa Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: