Kemilau Cinta HUT ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Bazar UMKM

Kemilau Cinta HUT ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Bazar UMKM

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat didampingi para nasabah saat melakukan pemotongan tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Senin 6 November 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

“Ini semua tak terlepas dari semangat bersama para nasabah yang mempercayai Bank Sumsel Babel. Berkenaan dengan Hari Jadi ke-66 ini, kami sangat berterima kasih banyak atas semuanya. Keberadaan Bank Sumsel Babel ini  tak terlepas dari bapak ibu yang jadi nasabah setia Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau,” jelasnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

Hidayat juga menjelaskan maksud tulisan CREW 143 yang tertera di atas saku baju yang dipakai para karyawan karyawati Bank Sumsel Babel dalam peringatan HUT ke-66.

“CREW 143 itu maksudnya, 43 merupakan sandi Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau dan CREW 1 maksudnya kami ingin memberikan pelayanan yang utama dan  sepenuhnya untuk nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.  

Maka, apabila ada keluhan sekecil apapun, mohon segera disampaikan pada kami. Kalau ada sesuatu sangat istimewa dari Bank Sumsel Babel, tolong sampaikan ke nasabah lain, atau masyarakat yang belum jadi nasabah kami,” harap Hidayat. 

Usai melakukan pemotongan tumpeng serta foto bersama nasabah, Hidayat langsung memberikan layanan di Customer Service (CS).

BACA JUGA:Sosialisasi Program MARASE Bersama Bank Sumsel Babel Sukses

Sementara itu, Perwakilan nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau yang juga merupakan Rektor Universitas PGRI Silampari (UNPARI), H Rudi Erwandi dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-66 Bank Sumsel Cabang Lubuklinggau dan kami mengapresiasi serta merasakan pelayanan di Bank Sumsel Cabang Lubuklinggau.

"Kami siap menjadi icon Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, kalau bisa menggunakan dana CSR nya Bank Sumsel Babel dibelikan mobil untuk UNPARI bisa mempromosikan Bank Sumsel Babel,” katanya.

Dikatakannya, Unpari merupakan mitra utama Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau untuk terus bermitra dan apa yang bisa kami lakukan.

Lanjutnya, nasabah yang sudah sejak 37 tahun bermitra dengan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau mendoakan dengan semakin tua pelayanannya semakin prima, semoga terus eksis dan berkembang.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Tawarkan Plafon Pinjaman KUR 2023 Hingga Rp500 Juta, ini Syaratnya

“Saya dari tahun 1987 sudah jadi nasabah Bank Sumsel Babel. Sementara UNPARI juga sudah 37 tahun jadi mitra Bank Sumsel Babel. Maka, kepercayaan kami pada Bank Sumsel Babel sudah tak perlu diragukan lagi. Sampai-sampai Bank Sumsel Babel buka kantor kas di UNPARI,” tuturnya.

“Semoga Bank Sumsel Babel terus eksis berkembang dan menjadi mitra utama di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM)," ungkapnya.

"Dan sebagai mitra Bank Sumsel Babel, kami (UNPARI) bersyukur bisa melahirkan alumni yang ternyata banyak juga bekerja di Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, khususnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: