Kemilau Cinta HUT ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Bazar UMKM

Kemilau Cinta HUT ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Bazar UMKM

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat didampingi para nasabah saat melakukan pemotongan tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Senin 6 November 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID  – Kemilau cinta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau berlangsung sukses.

Acara ini bertempat di Banking Hall lantai 1 Jalan Garuda Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau.


Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Bapak Hidayat dan tamu undangan foto bersama usai pemotongan tumpeng Peringatan HUT Bank SumselBabel ke-66, Senin 6 November 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Tepat pada momentum peringatan pada Senin 6 November 2023 pukul 09.00 Wib seluruh karyawan-karyawati berkumpul mengadakan doa bersama disertai pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat.

Peringatan HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau ini mengusung tema ‘Kemilau Cinta Bank Sumsel Babel’ dengan menggelar bazar UMKM belanja aneka camilan yakni pempek dan bakso cukup bayar Rp 66 dengan QRIS Bank Sumsel Babel.


Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat saat memberikan pelayanan kepada seorang nasabah di Customer Service (CS). -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Yang jelas kita mengusung tema Kemilau Cinta Bank Sumsel Babel yakni ingin memberikan sesuatu yang lebih serta memberikan pelayanan yang berasal dari hati kepada nasabah,"katanya.

"Jadi ada beberapa event kita buat untuk memanjakan nasabah yanki bazar yang kita ajak UMKM di Lubuklinggau dengan melalui pembayaran cukup bayar Rp 66 dengan QRIS Bank Sumsel Babel," ungkapnya.

Hidayat menjelaskan seluruh transaksi yang bazar kita mulai dari tanggal 1-6 November 2023 dan hari ini puncaknya melalui UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kemudian, kita memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, panti asuhan maupun kepada anak-anak sekolah.

BACA JUGA:Peletakan Batu Pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Sukses

Selain itu, kita juga mengikuti program Pemkot Lubuklinggau untuk menekan angka stunting yang ada di Kota Lubuklinggau 

"Intinya Bank Sumsel Babel di tahun 2023 ini kedepannya akan memanjakan nasabah dari hati, cinta yang tulus kepada masyarakat dan nasabah," Ia menambahkan.

Lanjutnya, berusaha memberikan  pelayanan sesuai dengan visi Bank Sumsel Babel yakni digital banking sehingga disatu sisi tidak bertemu langsung dengan petugas akan tetapi pada saat nasabah mengalami permasalahan nasabah dilayani dengan kemilau cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: