Seruan Boikot Israel, Berikut Daftar Produk Teknologi Israel yang Diboikot Dunia

Seruan Boikot Israel, Berikut Daftar Produk Teknologi Israel yang Diboikot Dunia

Seruan Boikot Israel, Berikut Daftar Produk Teknologi Israel yang Diboikot Dunia--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Seruan boikot Israel, berikut daftar produk teknologi Israel yang diboikot dunia. Selengkapnya berikut ini.

Konflik di Timur Tengah antara kelompok Hamas dan Israel makin panas dan telah menelan banyak korban. Serangan tanpa henti dari Israel melalui udara dan darat telah melumpuhkan jalur Gaza.

Seperti yang diketahui, kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap Palestina telah menuai banyak perhatian dunia, bahkan sejumlah Negara mengecam aksi kejahatan tersebut.

Pasalnya, Israel secara bertubi-tubi tiada henti menyerang Palestina, meruntuhkan bangunan disana, bahkan rumah sakit dan tempat ibadah menjadi sasaran kekerasan perang mereka.

BACA JUGA:Perang Israel-Hamas: Jumlah Korban Jiwa Anak-Anak Berjumlah 3.195 Orang di Gaza Akibat Serangan Israel

Oleh karena itu, baik di Indonesia maupun sejumlah Negara lainnya menyerukan seruan pemboikotan, hal tersebut merupakan respons yang timbul atas tindakan kekerasan perang.

Kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap Palestina telah membuat masyarakat dunia geram, Akibatnya, popularitas gerakan Boikot, Divestasi, dan Sanksi (BDS) makin meningkat di beberapa Negara.

BDS adalah gerakan boikot (penolakan) dari konsumen guna meyakinkan para pelaku perdagangan di seluruh dunia untuk berhenti menjual produk asal Israel. 

BDS juga bertujuan untuk memberikan tekanan ekonomi kepada Israel agar memberikan hak setara kepada Palestina.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Umumnya, gerakan BDS ini mencakup perusahaan yang melibatkan pemukiman ilegal, mengeksploitasi sumber daya alam dari tanah Palestina, dan menggunakan warga Palestina sebagai tenaga kerja murah.

Nah, berikut adalah produk-produk Teknologi milik Israel yang diboikot melalui gerakan BDS;

Daftar Produk Israel yang Diboikot Dunia.

1. HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: