Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, BRI Liga 1,  Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 memauki pekan ke-18 pertandingan kali ini akan mempertemukan Borneo FC melawan Persik Kediri yang dijadwalkan pada hari ini Kamis, 2 November 2023 dan kick off dimulai pukul 19.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan bagaimana pertandingan kali ini berlangsung, kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir yang telah kami rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri

Preview

BACA JUGA:Tasya Farasya Launching Produk Parfume Mother of Perfumery, Yuk Intip Produknya Apa Aja

Wakil Kalimantan Borneo FC sangat tampil konsisten di musim ini terlihat pada pertandingan-pertandingan yang sudah dilakoni mereka, Borneo FC berhasil menang 10 kali, lima hasil imbang dan dua kali kalah.

Borneo FC sangat kuat di musim ini dari Sembilan laga sebelumnya mereka tak terkalahkan dengan hasil tujuh kali menang dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Di sisi lain tim Persik Kediri tampil tidak konsisten, di lima laga yang mereka jalani Persik berhasil menang 3 kali dan dua hasil imbang, mungkin karena banyak pemain yang cedera.

Persik Kediri di pertandingan ini tidak dilengkapi salah satu pemain andalan mereka yaitu Renan Silva yang terpaksa absen karena cedera, tentunya hal ini menjadi kesempatan bagus bagi Borneo FC untuk mendapatkan poin sempurna.

BACA JUGA:Oknum LSM dan Wartawan Dilaporkan Guru ke Polres Lubuklinggau, Kuasa Hukum Sebut Ada 10 Tindak Pidana

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Muhammad Amrullah; Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Pieter Huistra.

Persik Kediri (4-2-3-1): Kartika Ajie; Simon Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko Jayanto;' Mochamad Supriadi, Bayu Otto, Feri Pahabol; Flavio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: