Mengerikan, 5 Unit Bus Ludes Terbakar di Garasi Cirebon, Berikut Faktanya

Mengerikan, 5 Unit Bus Ludes Terbakar di Garasi Cirebon, Berikut Faktanya

Mengerikan, 5 Unit Bus Ludes Terbakar di Garasi Cirebon, Berikut Faktanya--

CIREBON,LINGGAUPOS.CO.ID - Mengerikan sebanyak 5 unit bus Ludes Terbakar di Garasi CIREBON, simak faktanya berikut ini.

Kebakaran hebat melanda garasi (pool) bus PO Sahabat di Wilayah Plered, Kabupaten Cirebon, yang berlangsung di siang hari.

Sebanyak 5 unit bus terbakar hebat yang sedang terparkir di garasi PO Sahabat. Kebakaran tersebut diduga akibat adanya korsleting listrik dari salah satu bus hingga merembet ke bus yang lainnya.

kebakaran hebat yang terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2023 itu telah membuat panik sopir dan kernet bus yang berada di lokasi kejadian karena api dengan cepat menghanguskan lima bus itu.

BACA JUGA:Prediksi Le Havre vs Lens, Ligue 1, Liga Prancis, Sabtu 21 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Bahkan, mengutip dari instagram @damkar_kab.cirebon, yang memposting kejadian kebakaran tersebut, terdengar suara dari yang memvideokan, bahwa saat ini mereka mendapat laporan kebakaran PO Sahabat yang masih dalam penanganan dan mereka memohon bantuan.

“Izin melapor komandan, damkar Sektor Weru mendapatkan laporan kebakaran di PO Sahabat. Sementara masih dalam penanganan, mohon bantuan..” tutur perekam video.

Sementara, api terlihat berkobar cukup besar di tengah kondisi terik panas matahari. Terlihat bus yang terdampak tengah di parkirkan di garasinya.

Menurut kesaksian dari warga yang merekam kejadian, terjadinya beberapa ledakan kecil saat kebakaran api menghanguskan unit-unit bus disana.

BACA JUGA:Prediksi Osasuna vs Granada FC, La Liga, Sabtu 21 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Sejumlah pegawai dan warga yang ada di lokasi kebakaran juga ikut berusaha memadamkan api, yang tengah berkobar itu.

Bahkan, akibat dari kebakaran ini asap tebal juga membumbung tinggi, yang dapat terlihat dari jarak sekitar 500 meter sebelum tempat kejadian.

Lokasi kebakaran sendiri berada persis di pinggir jalan utama penghubung Cirebon-Bandung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Perusahaan Otobus (PO) Sahabat memiliki garasi di wilayah Plered, Kabupaten Cirebon. Disana terparkir sejumlah bus untuk jurusan dalam dan luar provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: