Kasus Pembunuhan yang Dibongkar oleh Arwah Korban Vina di Cirebon

Kasus Pembunuhan yang Dibongkar oleh Arwah Korban Vina di Cirebon

Kasus Pembunuhan yang Dibongkar oleh Arwah Korban Vina di Cirebon--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Pada tanggal 28 Agustus 2016 masyarakat Cirebon digemparkan dengan penemuan dua mayat sejoli yang bernama Vina dan Eki.

Penemuan mayat ini di sebuah jembatan layang, keduanya diduga tewas karena kecelakaan. Namun, banyak pihak yang merasa ada kejanggalan atas kematian keduanya.

Saat masyarakat banyak menaruh curiga mengenai penyebab kematiannya, sahabat perempuan Vina yang bernama Linda mengaku telah dirasuki arwah Vina. Linda pada hari keenam kematian Vina.

Saat ia datang ke rumah keluarga Vina untuk menyampaikan apa yang ia alami arwah Vina kembali merasukinya di depan keluarganya dan mengungkapkan bahwa ia dan Eki mati karena dibunuh secara keji oleh geng motor, bahkan Vina juga diperkosa sebelum dibunuh.

BACA JUGA:Cha Chung Hwa Resmi Menikah Dengan Pengusaha Muda, Foto Pernikahannya Bikin Pangling

BACA JUGA:Kasus Kakak Bunuh Adik Karena Diejek Pengangguran, Berikut 11 Penyebab Seseorang Menjadi Pengangguran

Berkat pengakuan arwah Vina melalui Linda, Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap delapan pelaku dengan satu pelaku masih di bawah umur semua pelaku mengakui perbuatannya dan memang mensetting seolah-olah kedua korban adalah korban kecelakaan.

Itulah informasi mengenai kasus pembunuhan yang dibongkar oleh arwah korban sendiri.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

BACA JUGA:Miris! Kakak Bunuh Adik di Cikarang, Karena Tersinggung Dibilang Pengangguran, Berikut Kronologinya

BACA JUGA:4 Mitos Mengerikan di Indonesia, Jangan Pernah Dicoba!

Terimakasih dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: