Waduh, Timses Caleg Stres Terapi ke Padepokan Anti Galau Cirebon

Waduh, Timses Caleg Stres Terapi ke Padepokan Anti Galau Cirebon

Waduh, Timses Caleg Stres Terapi ke Padepokan Anti Galau Cirebon--instagram: txt.viral

CIREBON, LINGGAUPOS.CO.ID - Salah seorang Tim sukses deri calon anggota legislatif (caleg) stress karena jagoannya kalah, ia bahkan teriak minta caleg itu dilantik.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah selesai dilaksanakan, namun masih meninggalkan berbagai kejadian, seperti yang dialami oleh salah seorang timses caleg di Cirebon.

Dia adalah Bukhori, salah satu tim sukses dari Syaefudin Zuhri calon anggota legislatif (caleg) dari partai Nasdem, daerah Pemilihan Cirebon, Jawa Barat.

Namun, diketahui jagoannya tersebut tak menang dalam pemilu 2024 ini, mendapati hal itu Bukhori tak henti meracau di ruang tamu Padepokan Anti Galau Ujang Bustomi, di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, pada Minggu, 18 Februari 2024 malam.

BACA JUGA:Viral Video Pencurian Sepeda Motor Guru Ngaji di Lubuk Linggau, Pelaku Hampir Nabrak Emak-emak, Dahulu TV

Dikatakan bahwa, ia terus berteriak meminta agar calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon yang ia jagokan itu supaya segera dilantik.

“Selesai naona? pokona kudu dilantik pak dewan. Aing rek ngadu ka Pak Surya Paloh, caleg aing kudu dilantik (selesai apanya? Pokoknya harus dilantik pak dewan. Saya ngaku ke Pak Surya Paloh, caleg saya harus dilantik),” ujarnya di lokasi.

Tak hanya meracau setibanya ia di Padepokan Anti Galau itu, Bukhori juga bertelanjang dada. Dia melepas bajunya karena merasa panas.

Meski begitu, permintaannya supaya caleg yang dijagokan dapat segera dilantik adalah hal yang tidak mungkin.

BACA JUGA:AESPA Rilis Jadwal Live Tour: SYNK PARALLEL LINE di Jakarta Agustus 2024

Sebab, perolehan suara dari Syaefudin jauh dari target yang diharapkan. Syaefudin hanya mendapatkan ratusan suara dari ribuan suara yang disyaratkan.

Guncangan yang dialami oleh Bukhori pun bukanlah tanpa sebab. Dia sudah menjual dua sepeda motor, dan tanah miliknya untuk modal memenangkan Syaefudin.

“Sabar, sabar bae, aing beak-beak yeuh. Bagi-bagi duit, motor jadul dijual, motor baru dijual, tanah 10 bata dijual (sabar, sabar saja, saya habis-habisan nih. Bagi-bagi duit, motor lama dijual, motor baru dijual, tanah 10 bata dijual,” ujarnya.

Adapun, Syaefudin caleg yang didukung Bukhori, mengatakan, bahwa guncangan batin yang dialami bukhori telah terjadi sejak proses hitung cepat untuk caleg DPRD Kota Cirebon selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: