Israel Bombardir Gaza, Ibukota Israel, Tel Aviv Dilanda Banjir Besar menghentikan Serangan Israel

Israel Bombardir Gaza, Ibukota Israel, Tel Aviv Dilanda Banjir Besar menghentikan Serangan Israel

Israel Bombardir Gaza, Ibu Kota Israel- Tel Aviv Dilanda Banjir Besar menghentikan Serangan Israel--instagram: islamgate

TELAVIV,LINGGAUPOS.CO.ID - Israel secara brutal menyerang Gaza, Ibu kota Israel, Tel Aviv dilanda banjir besar hingga operasi militer darat dihentikan, simak informasi selengkapnya berikut.

Rencana Israel untuk melakukan serangan besar-besaran ke jalur Gaza terpaksa harus ditunda karena banjir yang melanda Tel Aviv, Ibukota Israel.

Pada pertengahan Oktober 2023, Israel berencana meluncurkan serangan penuh ke Gaza dengan tujuan yang sepertinya ingin menghilangkan Palestina dari peta dunia.

Namun, sebuah kejadian yang tak terduga mengubah rencana tersebut, Tel Aviv, ibukota Israel, tiba-tiba diguyur oleh banjir parah.

BACA JUGA:Perbedaan Antara Yahudi, Yudaisme dan Israel, Yuk Simak

Banjir yang menghantam Tel Aviv menghambat operasi militer Israel di jalur Gaza. Informasi tersebut disampaikan oleh latesly pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Ibu kota Israel dilanda oleh banjir hebat akibat curah hujan yang terus menerus sepanjang hari. Banjir ini berdampak serius terhadap area penting di Tel Aviv.

Kondisi cuaca yang ekstrim mengakibatkan pemerintah Israel terpaksa menunda rencana operasi militer darat yang telah direncanakan di Jalur Gaza.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan mobil-mobil yang berusaha melintasi jalan-jalan yang terendam, air, menggambarkan sejauh mana dampak banjir di Tel Aviv dan Herzliya, yang berdekatan.

BACA JUGA:Hukum Menikahi Pacar Karena Terlanjur Hamil Akibat Zina, Yuk Simak

Seperti yang diunggah pada akun @islamsgate yang mengunggah video banjir di jalanan Tel Aviv dan sekitarnya, “Kota Tel Aviv, Israel banjir, Serangan ke Gaza ditunda” tulis pada akun tersebut.

Hal serupa juga disampaikan oleh akun X @TinAlerts yang mengunggah video banjir di jalanan Tel Aviv dan sekitarnya.

“Banjir besar dilaporkan terjadi di sekitar Tel Aviv, Israel setelah hujan lebat mengguyur daerah tersebut. Operasi militer darat Israel di jalur Gaza telah ditunda karena cuaca buruk,” Tulis akun tersebut.

Melansir Latesly, Ibu kota Israel dan sekitarnya itu sedang bergulat dengan banjir besar yang dipicu hujan lebat, banjir telah mengakibatkan genangan air yang meluas di seluruh ibu kota Tel Aviv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: