Ngeradak Mall Memasuki Pekan ke-5 Penampilan Peserta Semakin Bagus, Semua Adalah Juara

Ngeradak Mall Memasuki Pekan ke-5 Penampilan Peserta Semakin Bagus, Semua Adalah Juara

Ngeradak Mall Memasuki Pekan ke-5 Penampilan Peserta Semakin Bagus, Semua adalah Juara--dok:linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU,LINGGAUPOS.CO.ID- Pekan kelima acara ‘Ngerdak Mall’ yang dilaksanakan di Lippo plaza LUBUKLINGGAU, pada Sabtu 14 Oktober 2023, semakin meriah dengan para peserta yang memukau.

Agenda yang bertema ‘Ngeradak Mall’ merupakan acara yang dibuat oleh LMG Entertainment bersama Lippo Plaza Lubuklinggau, untuk mencari penyanyi-penyanyi terbaik yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. 

Tidak tanggung-tanggung kegiatan ini dilaksanakan oleh media-media besar di Bumi Silampari, yakni Silampari TV, LINGGAUPOS.CO.ID, MUREKS.CO.ID dan disupport  Harian Pagi Linggau Pos dan Harian Silampari.

Pekan kelima diadakannya acara ‘Ngeradak Mall’ berlangsung dengan meriah dan heboh, para peserta sangat antusias mengikuti acara ini.

BACA JUGA:Selama 2023, Sudah 4 Orang Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Berikut Lengkapnya

Bahkan para penonton juga asyik terlena menikmati acara ngeradak mall karena beberapa penampilan yang luar biasa.

Bahkan, tidak hanya dari Kota Lubuklinggau saja, tetapi acara tersebut juga diikuti oleh peserta dari luar Kota Lubuklinggau, seperti dari Singkut Jambi, Trans Mandala, Air Satan, Siring Agung serta masih banyak lagi.

Sebelumnya, pada sabtu lalu Ngeradak Mall telah dilaksanakan, dan mendapatkan 3 juara yang membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. 

tak menyangka sudah memasuki pekan kelima,  acara Ngeradak Mall dapat semakin meriah dan semakin banyak Masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti lomba karaoke ini.

BACA JUGA:Nomor HP Sayur Curup, Bikin Wanita di Palembang Hendak Bunuh Diri, Terjun dari Jembatan Ampera

Bahkan semakin di pekan ke-5 peserta yang ikut semakin bagus-bagus suaranya, sepertinya mereka semua adalah juara.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu juri dalam acara tersebut yaitu Budi Santoso selaku GM dari Musi Rawas Online 

"Pekan kelima peserta semakin bagus-bagus semuanya, meski nanti hanya ada 3 juara tapi, kalian sudah tampil di panggung Ngeradak Mall kalian semua juaranya" ucap Budi

Sementara itu, Menurut pengakuan dari ketua pelaksana yaitu Reza Kurniawan, ia menyebutkan bahwa acara pekan kelima berjalan lancar dan semakin besar antusias dari Masyarakat untuk acara ini jika dibandingkan dari pekan sebelumnya yang juga ramai pekan ini lebih ramai lagi bahkan yang ingin ikut mendaftar sampai membludak dan peserta untuk pekan ke-6 sudah tidak bisa mendaftar lagi karena sudah penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: