Anies Baswedan Minta Jawara untuk Menjaga TPS Agar Tidak Curangi, Anies: Sering Terjadi Intimidasi di TPS

Anies Baswedan Minta Jawara untuk Menjaga TPS Agar Tidak Curangi, Anies: Sering Terjadi Intimidasi di TPS

Anies Baswedan Minta Jawara untuk Menjaga TPS Agar Tidak Curangi, Anies: Sering Terjadi Intimidasi di TPS--

LINGGAUPOS.CO.IDAnies Baswedan Bakal calon presiden Indonesia takut dicurangi, ia meminta para jawara untuk menjaga TPS.

Memasuki masa-masa mendekati pesta demokrasi bangsa Indonesia yaitu pemilihan umum yang akan memilih pemimpin untuk memegang Amanah yang besar untuk lima tahun kedepan.

Saat ini mata publik tertuju ke setidaknya tiga nama yang sudah berkoar-koar akan maju ke pemilu 2024, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Ketiganya dikabarkan akan maju sebagai bakal calon presiden dalam pemilihan umum 2024 nantinya, untuk merebutkan posisi RI 1.

BACA JUGA:Pimpinan KPK Diduga Peras Ajudan Mentan Syahrul Yasin Limpo, Kapolri: Nanti Kita Cek Langsung

Semua kegiatan mereka tak luput dari sorotan publik, seperti berita saat Anies Baswedan meminta Jawara untuk menjaga TPS agar merasa tenang dan tidak dicurangi.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan meminta para jawara untuk menjaga tempat pemungutan suara TPS hal itu disampaikan Anies saat dia menghadiri acara maulid dan deklarasi jaringan relawan Anies (Jawara) di halaman klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari, Rabu 4 Oktober 2023 lalu.

Menurut Anies Baswedan pada saat pemilihan presiden Pilpres di tahun 2024 mendatang pihaknya ingin ingin agar yang berjuang merasa tenang petugas-petugas yang nanti jadi saksi juga merasa tenang.

Karena di banyak tempat sering kali yang bertugas di lapangan tidak tenang, Anis pun berharap jawara yang ikut hadir bisa memberikan rasa tenang karena diluar sana banyak yang kadang-kadang melakukan intimidasi dan nilainya zalim.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Waspadai Orang ini, Namanya Boby Alberi, Ada 4 Kasusnya, Sudah 7 Tahun Diincar

Anies ingin para jawara bisa menjaga para saksi dari KPP terakhir Anis memberikan pantun yang menyatakan kesiapannya menghadapi kontestan lain dalam pilpres 2024 lewat pantunnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun tak gentar meski lawan yang dihadapi dinilai mengerikan dan yakin menang di Pilpres 2024.

“batang bukan sembarang batang, ini batangnya pohon pinang, datang bukan sembarang datang, Jika datangnya bersama abang, Ini pantun yang spesial untung abang (Surya Paloh). Pantun yang disampaikan Anies Baswedan.

Saat ini selain Anis Ganjar pranowo dan Prabowo Subianto juga bakal mengikuti perebutan kursi RI 1.

Itulah informasi mengenai Anies Baswedan yang mengajak Jawara untuk menjaga TPS agar aman dan bebas dari intimidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: