MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba PKS Sumsel dan Lomba Generasi Rabbani Rumah Tahfidz Quran Shohibul Mukminin

MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba PKS Sumsel dan Lomba Generasi Rabbani Rumah Tahfidz Quran Shohibul Mukminin

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Pelajar MAN 1 Lubuklinggau yang meraih juara dalam Lomba Generasi Rabbani yang diadakan Rumah Tahfidz Shohibbul Mukminin, 25 September 2023.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar MAN 1 Model LUBUKLINGGAU terus menorehkan prestasi.

Kali ini pelajar MAN 1 Lubuklinggau meraih juara Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Lomba Generasi Rabbani Rumah Tahfidz Quran Shohibul Mukminin.


Pelajar MAN 1 Lubuklinggau meraih juara Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau sebagai utusan Polres Lubuklinggau mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang diadakan Dirlantas Polda Sumsel di PTC Mall Palembang yang diikuti utusan dari 17 Polres se-Sumsel 27 September 2023.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Saipul Basin, S.Pd.I, MM mengucapkan terima kasih atas capaian terbaik siswa siswinya dalam berbagai even.

"Untuk pelajar MAN 1 Lubuklinggau pada Senin 25 September 2023 mengikuti Lomba Generasi Rabbani yang diadakan Rumah Tahfidz Shohibbul Mukminin,"katanya.

Dikatakannya, capaian peserta didik ini telah mengharumkan MAN 1 Lubuklinggau dan tentunya tidak terlepas dari kesungguhan anak-anak dalam latihan, bimbingan dewan guru, juga doa dari orang tua/wali.

BACA JUGA:Bangga, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Biology Learning Festival 2023

“Alhamdulillah dalam even ini, siswa siswi MAN 1 Lubuklinggau dalam Lomba Hadroh meraih Juara 1, Lomba Tilawah atas nama Agung Juara 3, dan Lomba Ceramah atas nama Rahmat meraih Juara 3,”ungkapnya.

"Kami berharap seluruh capaian ini tak lekas membuat pelajar MAN 1 Lubuklinggau berpuas diri dan mengingat ke depan masih banyak kompetisi-kompetisi, maka berdoa diiringi dengan kesungguhan dalam berlatih adalah hal utama,"harapnya. 

Menurutnya, setiap pelajar MAN 1 Lubuklinggau punya potensi untuk bisa berprestasi dan membuat bangga orang tua juga keluarga besar MAN 1 Lubuklinggau.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisa mengatakan,"Alhamdulillah selalu bersyukur dengan capaian prestasi siswa dan semoga anak-anak selalu bersemangat dalam meraih prestasi,"katanya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Tim Basket Putra dan Putri MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Walikota Cup Basket Ball Tournament

"Kami sebagai guru selalu berharap prestasi semakin banyak dan semakin meningkat,"tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: