Bangga, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Biology Learning Festival 2023

Bangga, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Biology Learning Festival 2023

Peserta didik MAN 1 Lubuklinggau yang meraih Juara Umum Biology Learning Festival 2023 menunjukkan Piala Bergilir yang berhasil mereka pertahankan, Rabu 27 September 2023.-foto : dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bangga, pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 (Model) Lubuklinggau raih juara umum Biology Learning Festival (BLF’23) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) Universitas PGRI (Unpari ) Kota Lubuklinggau yang diikuti SMA/MA sekota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Rabu 27 September 2023.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Saipul Basin, S.Pd.I, MM mengucapkan terima kasih atas capaian terbaik siswa siswinya dalam berbagai even. 


Peserta didik MAN 1 Lubuklinggau yang meraih Juara Umum Biology Learning Festival 2023 menunjukkan Piala Bergilir yang berhasil mereka pertahankan, Rabu 27 September 2023.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

"Dalam Biology Learning Festival utusan MAN 1 Lubuklinggau telah mempertahankan gelar juara umum dan mempertahankan piala bergilir,"kata Saipul.

Dikatakannya, capaian peserta didik ini telah mengharumkan MAN 1 Lubuklinggau dan tentunya tidak terlepas dari kesungguhan anak-anak dalam latihan, bimbingan dewan guru, juga doa dari orang tua/wali.

"Dalam Biology Learning Festival 2023 siswa-siswi MAN 1 Lubuklinggau telah memborong piala dan meraih predikat Juara Umum,"ungkapnya.

Didampingi Guru Pendamping, Ibu Eva Susianti, S. Pd, Ibu Dartini, S.Pd, Ibu Dra. Patmawaty dan Ibu Yesri Aliantini, S.Pd peserta didik MAN 1 Lubuklinggau meraih ragam juara pada BLF’23.

BACA JUGA:Luar Biasa, Tim Basket Putra dan Putri MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Walikota Cup Basket Ball Tournament

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisa mengatakan,"Alhamdulillah selalu bersyukur dengan capaian prestasi siswa dan semoga anak-anak selalu bersemangat dalam meraih prestasi,"katanya.

"Kami sebagai guru selalu berharap prestasi semakin banyak dan semakin meningkat,"ungkapnya.

Waka Humas MAN 1 Lubuklinggau, Drs. H Mansyur, M.Pd.I mengatakan,"Dalam BLF '23 tersebut dilaksanakan dalam beberapa lomba yakni lomba poster, lomba media pembelajaran, lomba ranking 1, lomba LKTI, lomba cepat tepat dan lomba fotografer,"katanya.

Dikatakannya, hasilnya MAN 1 Lubuklinggau meriah juara umum untuk ketiga kalinya dan piala bergilir menjadi milik MAN 1 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di SMAN 1 Lubuklinggau Berlangsung Khidmat

"Untuk persiapan latihan sebelum lomba selama dua minggu dengan guru pembimbing Ibu Eva Susianti selaku Koordinator dan Anggota Ibu Hj Patmawaty, Ibu Dartini dan Ibu Yesri Aliantini,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: