Luar Biasa, Tim Basket Putra dan Putri MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Walikota Cup Basket Ball Tournament

Luar Biasa, Tim Basket Putra dan Putri MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Walikota Cup Basket Ball Tournament

Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin foto bersama usai menyerahkan secara simbolis piala Juara II Putri kepada Tim Putri Mansa Basketball Club (MBC) Walikota Cup Basket Ball Tournament Tingkat SMA, SMK, MA se Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Megang --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Luar biasa, prestasi membanggakan, Tim Basket Putra dan Putri  MAN 1 Model Lubuklinggau meraih Juara pada ajang Walikota Cup Basket Ball Tournament Tingkat SMA, SMK, MA se Kota Lubuklinggau.

Walikota CUP Basket Ball Tournament dimulai sejak Senin 4 September 2023 hingga Minggu 10 September 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau.


Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin menyerahkan secara simbolis piala Juara II Putri kepada Tim Putri Mansa Basketball Club (MBC) Walikota Cup Basket Ball Tournament Tingkat SMA, SMK, MA se Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau--

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Saipul Basin mengatakan,"Alhamdulillah Tim Basket Putra meraih Juara I dan Tim Basket Putri meraih Juara II, tentunya prestasi ini luar biasa dan patut disyukuri,"kata Saipul.

"Terima kasih kepada pembina, pelatih, pemain, sporter serta keluarga besar MAN 1 Lubuklinggau yang telah mensuppot dan mendoakan sehingga mencapai yang terbaik,"ungkapnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisah mengucapkan Alhamdulillah ini begitu luar biasa perjuangan anak-anak dan semangatnya.

"Dalam ekskul ada jadwal untuk latihan rutin, ada pelatihnya dan mereka juga beberapa kali melakukan sparing dengan sekolah lain,"kata Hj Annisah.

BACA JUGA:Kemenag Lubuklinggau Resmikan RKB MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin: RKB Sudah Bisa Dimanfaatkan

"Kami menghimbau kepada siswa, prestasi harus dijadikan motivasi untuk selalu tekun berlatih dan semoga akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,"himbaunya.

Pembina Olahraga MAN 1 Lubuklinggau, Andika Supriyanto, S.Pd menjelaskan suatu pencapaian yang sekian lama dinantikan oleh pihak sekolah MAN 1 Lubuklinggau dalam bidang olahraga.

Dikatakannya, latihan yang terjadwal dan disiplin yang tinggi diterapkan oleh pembina, pelatih dan asisten.

"Kami menghimbau kepada siswa tetap berlatih dengan tekun dan disiplin, jangan mudah puas dengan hasil yang sekarang didapat tetapi teruslah tingkatkan sampai level tertinggi,"ungkapnya.

BACA JUGA:Buat Bangga, Siswi MAN 1 Lubuklinggau Ikuti Jambore Pramuka Dunia 2023

"Semoga kegiatan olahraga pada siswa MAN 1 lubuklinggau khususnya Seluruh atlet Lubuklinggau semakin berjaya dan semakin hebat,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: