Isu Premanisme dan Rendang Kondangan di Pemuda Pancasila Dijelaskan oleh Ketua Sapma PP Lubuklinggau

Isu Premanisme dan Rendang Kondangan di Pemuda Pancasila Dijelaskan oleh Ketua Sapma PP Lubuklinggau

Isu Premanisme dan Rendang Kondangan Pemuda Pancasila Dijelaskan oleh Ketua Sapma Pemuda Pancasila Lubuklingga--Youtube: IH Creative

BACA JUGA:Kepala SMA dan SMK di Lubuklinggau dan Musi Rawas Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

Kembali lagi ke tugas utama Pemuda Pancasila adalah menjaga Pancasila dari bahaya laten PKI, bahkan Yogi ketua Sapma PP lubuklinggau mengatakan masih ada bahaya laten PKI saat ini.

“Walaupun PKI sudah hilang masih banyak bahaya laten, ajaran, doktrin komunisme itu masih banyak yang merongrong dasar negara kita” Kata Ahmad Prayogi.

Untuk menjawab isu rendang kondangan ini jawaban dari Ketua Sapma Pemuda Pancasila Lubuklinggau.

“ Kalo untuk masalah rendang hajatan itu yah jadi kita itu Pemuda Pancasila in ikan lebih mengutamakan asas kekeluargaan, kebersamaan dan lain lain” kata Ketum Prayogi.

BACA JUGA:Viral, Ibu Ika Ahli Pengobatan Totok Pakai Daun Sirih, Warganet: Saingan Ibu Ida Dayak Nih!

“nah untuk hajatan rendang itu, sendiri kita di Pemuda Pancasila itu sendiri ada Komando Inti (KOTI) Namanya yang pake baret, pake sepatu lengkap, nah kalo temen-temen liat ada pemuda Pancasila yang makan di rendang hajatan itu yang mengundang keluarga besar kita sendiri, jadi misalkan nih saya menikah, saya mengundang, saya cinta kepada Pemuda Pancasila, saya undang Koti sebagai pengaman disana, apakah tidak boleh makan? Kan boleh” tambah Yogi

“Nah Stigma yang melekat di Masyarakat seolah-olah kita diundang oleh keluarga besar kita sendiri hak dan kewajibannya, kita makan sering nih di videoin lain-lain segala macam kan makan hak manusia, nah stigma yang semacam itu kita juga gak datang kalo orang gak ngundang” Tutup Yogi. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ih creative