Prediksi Indonesia vs Uzbekistan, Asian Games 2023, Hari ini, Kamis 28 September 2023

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan, Asian Games 2023, Hari ini, Kamis 28 September 2023

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan, Asian Games 2023, Hari ini, Kamis 28 September 2023--instagram: timnasindonesiainfo

LINGGAUPOS.CO.ID – Pertandingan Asian Games 2023 kali ini akan mempertemukan Indonesia dan Uzbekistan, pertandingan akan dilangsungkan hari ini, Kamis 28 September 2023, main di Shangcheng Sports Center Stadium, Hangzhou, kick off pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan perjuangan timnas Indonesia di pertandingan kali ini yuk intip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan

Saat ini tim garuda tidak berada di keadaan terbaiknya, setelah menang di pertandingan pertama Grup F, Timnas Indonesia mengalami hasil yang buruk dengan dua kekalahan berturut yang mereka alami di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Lubuklinggau Rawan Jambret dan Begal, ini Kata Kapoles Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha

Sedangkan Uzbekistan saat ini sedang pada kondisi optimal mereka, di pertandingan sebelumnya Uzbekistan yang berada di Grup C, berhasil mengalahkan Hong Kong yang sama-sama berada di Grup C Asian Games 2023.

Dengan skor 1-0 dan 2-1, atas kemenangan tersebut Uzbekistan berhasil keluar dengan meraih juara Grup C Asian Games 2023.

Meskipun di pertandingan sebelumnya Indonesia telah kalah sebanyak dua kali sedangkan Uzbekistan keluar sebagai jawara grup, hal ini tidak menutup kemungkinan Indonesia bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Karena Uzbekistan terpaksa tidak bisa memainkan pemain andalah mereka, Khozimat Erkinov yang harus diusir dari lapangan setelah terkena kartu merah saat pertandingan Uzbekistan melawan Hong Kong kemarin.

BACA JUGA:Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Head to Head

Pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang ke 5 antara Indonesia dan Uzbekistan di semua kompetisi.

Di atas kertas Uzbekistan lebih unggul dari Indonesia dari ke 4 pertemuan kedua nya Uzbekistan berhasil mengalahkan Indonesia di kualifikasi piala Indonesia di tahun 1997 dengan skor, Uzbekistan 3-0 Indonesia.

Sedangkan Indonesia sendiri dari 4 pertemuan yang sebelumnya terjadi, tidak pernah menang 1 kali kalah dan 3 pertandingan dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: