Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Prediksi Mallorca vs Barcelona, La Liga, Hari ini, Rabu 27 September 2023--instagram: barcabuzz

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada pertandingan La Liga musim 2023/2024 ini Mallorca akan menyambut Barcelona, pertandingan di lakukan hari ini, Rabu 27 September 2023, kick off pada pukul 02.30 WIB.

Untuk kalian yang ingin keseruan pertandingan ini, yuk simak prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Mallorca vs Barcelona

Saat ini tuan rumah, Mallorca tidak sedang berada di dalam kondisi yang baik, Mallorca saat ini bertengger di peringkat ke 16 klasemen sementara La Liga.

BACA JUGA:Prediksi Cagliari vs AC Milan, Serie A, Hari ini, Rabu 27 September 2023

Disisi lain tim penantang kali ini Barcelona menjajaki puncak klasemen sementara La Liga musim 2023/2024, saat ini Barcelona sedang on fire dan berada pada kondisi terbaik mereka.

Barcelona di pertandingan sebelumnya berhasil menang tipis melawan Celta Vigo dengan skor, Barcelona 3-2 Celta Vigo di minggu ini.

Head to Head

Dari 36 pertemuan antara kedua tim, Barcelona lebih unggul ketimbang Mallorca di atas kertas, Barcelona berhasil mengantongi kemenangan sebanyak 26 kali dari 36 pertemuan antar keduannya.

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Lecce, Serie A, Hari ini Rabu, 27 September 2023

Sedangkan tuan rumah hanya cukup puas menang dari raksasa Catalan dengan 6 hasil kemenangan dari 36 pertemuan antar keduannya.

Di la liga sendiri tuan rumah telah kalah sebanyak 11 kali dari Barcelona bahkan gagal mencetak gol di delapan pertandingan terakhir.

Hasil ini adalah hasil yang kurang baik sepanjang rangkaian mereka melawan Blaugrana di La Liga, sedangkan Barcelona sendiri hanya kalah sekali dari 14 pertemuan melawan Mallorca dengan 13 hasil kemenangan.

Di La Liga dari 16 kali pertandingan tandang terakhir Barcelona hanya satu kali kalah di musim ini, kekalahan Barcelona terjadi saat mereka melawan Real Valladolid pada bulan mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: