Profil dan Biodata Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi , Dilantik Sebagai Ketua Umum PSI yang Baru

Profil dan Biodata Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi , Dilantik Sebagai Ketua Umum PSI yang Baru

Profil dan Biodata Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi , Dilantik Sebagai Ketua Umum PSI yang Baru--instagram: kaesangpangarep

LINGGAUPOS.CO.IDKaesang Pangarep resmi dilantik sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada kopi darat nasional PSI pada, Senin 25 September 2023 kemarin.

Kaesang pangarep putra dari presiden Indonesia Jokowi, pada acara kopi darat nasional PSI di Jakarta kemarin, Senin 25 September 2023 mendapat respon dari banyak pihak.

Kabar ini disampaikan beberapa hari setelah kaesang menjadi anggota PSI dan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan langsung menjadi Ketua Umum.

Pengangkatan Giring Ganesha menjadi dewan Pembina PSI ini disampaikan oleh ketua dewan Pembina PSI Grace Natalie.

BACA JUGA:Agus Fatoni Pj Gubernur Sumatera Selatan, Pelantikan di Jakarta, Berikut ini Profilnya

“Surat keputusan dewan Pembina tentang pengangkatan anggota dewan Pembina, DPP PSI, memutuskan, menetapkan, pengangkatan bro Giring Ganesha sebagai anggota dewan pembina, dewan pimpinan pusat partai solidaritas Indonesia” dibacakan oleh Grace Natalie.

Banyak public yang penasaran dan ingin kenal dan mengetahui sosok Kaesang Pangarep lebih dekat, berikut Profil Kaesang Pangarep yang LINGGAUPOS.CO.ID rangum dari berbagai sumber.

Profil Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu dari presiden Indonesia saat ini Jokowi, Kaesang lahir di Surakarta pada 25 September 1994, jadi Kaesang Pangarep sendiri dilantik menjadi ketua umum PSI pada ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

BACA JUGA:Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum PSI, ini 7 Bisnis Kuliner Milik Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep juga alumni dari Anglo Chinese School International Angkatan 2012-2014 kemudian melanjutkan pendidikannya di Singapore University of Social Science Angkatan 2015-2019.

Sebelum akhirnya terjun ke dunia politik dan menjadi ketum PSI, Kaesang merupakan seorang pebisnis yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari kuliner, fashion menjadi Youtubers serta pernah menjadi pemeran di berbagai film.

Selain menjadi pebisnis dan seorang youtubers, anak bungsu Jokowi ini juga merupakan Komisaris dari brand Rans Entertainment milik artis Raffi Ahmad.

Kaesang juga merupakan pemegang saham mayoritas dan direktur utama PT Persis Solo Saestu (PSS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: