Lucinta Luna Hamil, Nyusul Alan Bolt ke Thailand Untuk Memberi Kejutan, Netizen Kok Bisa!

Lucinta Luna Hamil, Nyusul Alan Bolt ke Thailand Untuk Memberi Kejutan, Netizen Kok Bisa!

Lucinta Luna Hamil, Nyusul Alan Bolt ke Thailand Untuk Memberi Kejutan, Netizen Kok Bisa!--instagram:lucintaluna

LINGGAUPOS.CO.ID – Mata publik tertujuh pada Lucinta Luna, karena Lucinta Luna dikabarkan hamil anak Alan Bolt suami Lucinta Luna.

Bukan Lucinta Luna sepertinya jika tidak membuat berita yang menghebohkan netizen, Lucinta Luna membagikan kabar bahagianya lewat postingan dua video di akun Instagram miliknya.

Lucinta Luna membagikan foto saat berada di Thailand, foto yang dibagikannya adalah foto testpack garis dua, yang menandakan bahwa dirinya positif hamil.

Bagi kalangan artis kabar kehamilan merupakan membahagiakan yang sering disorot netizen dan menjadi perhatian banyak netizen.

BACA JUGA:Dibayar Saldo DANA Gratis Hanya Mendengarkan Radio dari Website Rewardy, Simak Caranya!

Dalam postingan video di Instagram miliknya Lucinta Luna memberikan kejutan dan kabar Bahagia untuk suaminya Artem Boltian yang akrab disapa Alan.

Dimana di dalam video tersebut Lucita Luna memberikan testpack garis dua kepada sang suami, mendengar kejutan tersebut, Alan sang suami terkejut karena saking senangnya, dan alan langsung mendekap hangat sang istri.

“tolong jelaskan kalau dua garis tandanya apa” Tulis Lucinta Luna di Instagramnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Hari ini, Senin 18 September 2023.

Bahkan untuk memberikan kejutan itu Lucinta Luna rela jauh-jauh terbang ke Thailand menyusul sang suami yang sedang berada disana.

BACA JUGA:Formasi Seleksi PPPK Badan Pusat Statistik 2023 ini dia Syaratnya

“Thank God, kenapa aku buru2 datang ke Thailand gak bilang bilang misua, Ratu pengen cepat memberikan kabar gembira pada suamikuh”. Tambah Lucinta Luna di postingan.

Dalam keterangan video yang diposting Lucinta Luna momen ini merupakan momen yang sudah lama ia tunggu Bersama suami.

Sang suami nampak dengan penuh kasih sayang mengelus perut Lucinta Luna yang sudah terlihat membesar dengan rasa Syukur dan perasaan Bahagia.

Netizen yang masih mencurigai Lucinta Luna dan menduga ini hanyalah sekedar konten yang dia buat, karena Lucinta Luna menyebut kalau didalam perutnya adalah Baby Salmon dan Baby Octopus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram: lucinta luna