Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan

Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan

Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan-Tangkap Layar-instagram @hotmanparisofficial, @voltcyber_v2

LINGGAUPOS.CO.ID – Penangkapan Pegi Setiawan, salah satu dari 3 DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon di Bandung beberapa hari yang lalu ternyata masih banyak menyisakan sebuah persoalan.

Akibatnya banyak dari netizen yang merasa curiga apakah sosok yang ditangkap ini adalah Pegi Setiawan yang dicari selama ini. Banyak netizen yang mendesak dan mempertanyakan melalui akun Instagram dari pengacara kondang dari keluarga Almarhumah Vina, yakni Hotman Paris.

Merespons keraguan publik, Hotman Paris selaku pengacara pun menyampaikan pesan terbuka kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Ahkmad Wiyagus.

“Halo Bapak Kapolda Jawa Barat. Halo Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap yaitu Pegi atau Perong,” kata Hotman Paris.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Sebastian Citra Indonesia, Penempatan Lubuk Linggau, Lahat dan Bengkulu

Dalam video yang diunggah, ia menyebut sejumlah netizen mempertanyakan apakah Pegi Setiawan alias Perong yang ditangkap adalah asli.

“Namun belakangan ini, ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris, yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa? Banyak yang mempertanyakan seolah-olah bukan itu pelakunya. Tapi, seolah-olah dibuat,” imbuhnya.

Secara pribadi, Hotman Paris masih meyakini Pegi alias Perong yang diciduk aparat adalah asli. Namun, pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu mengusulkan agar polisi merespons keraguan publik.

Hotman Paris pun mengusulkan kepada pihak kepolisian untuk menggelar konferensi pers, merilis sosok Pegi Setiawan alias Perong, salah satu tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 yang ditetapkan polisi masuk daftar pencarian orang alias DPO.

BACA JUGA:JM Group Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat Cek Syaratnya di Sini

“Saya percaya bahwa itu adalah Pegi/ Perong. Saya yakin cara kerja dari Polda Jawa Barat. Saya percaya cara kerja Polda Jawa Barat,” Hotman Paris membeberkan dalam video yang sama.

“Namun ada baiknya apabila, Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik, orang DPO yang tertangkap tersebut agar masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong,” tutupnya.

Unggahan Hotman Paris itu pun tetap tak luput dari komentar netizen.

“Apa bener Pegi Setiawan yg katanya berprofesi sebagai kuli bangunan ini adalah pelakunya? Kok gue kurang yakin ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: