Akhir Masa Jabatan Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe Berikan Pesan, Foto di Ruangan Dicopot

Akhir Masa Jabatan Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe Berikan Pesan, Foto di Ruangan Dicopot

Hj Yetti Oktarina saat melepaskan foto keluarga di ruangan dinas Wali Kota Lubuklinggau --Instagram @rinaprana

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Masa jabatan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe berakhir. Senin 18 September 2023 ia bukan lagi Wali Kota Lubuklinggau.

Bersamaan itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru di Griya Agung Palembang.

Melalui Instagram miliknya, H SN Prana Sohe memberikan kesan dan pesan selama 10 tahun menjabat Wali Kota bersama H Sulaiman Kohar selaku Wakil Wali Kota.

Berikut pesan dan kesan H SN Prana Putra Sohe yang dikutip dari instagramnya.

BACA JUGA:Siapa Plt Sekda Lubuklinggau, Jika H Trisko Defriyansa Dilantik Jadi Pj Wali Kota, ini Daftar Namanya

Alhamdulillah di penghujung masa jabatan kami bersama H Sulaiman Kohar, terus bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat.”

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa berkolaborasi dan koordinasi sinergitas dengan segala pihak serta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kota lubuklinggau.”

“Tidak ada gading yang tak retak, Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.”

“Kurang lebih 48 jam lagi amanah saya bersama wakil walikota H Sulaiman Kohar, berakhir untuk itu kami menyadari bahwa kami adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf serta kami menyadari bahwa masih banyak program yang belum sempat kami selesai kan, dari lubuk hati yang paling dalam kami mengharapkan kira nya seluruh masyarakat lubuklinggau bisa memaafkan.”

“Semoga silaturahmi kita tidak berhenti sampai disini.”

BACA JUGA:Jadi Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa: Wajib Sukseskan Pemilu dan Pilkada 2023

Sementara itu istri SN Prana Putra Sohe, yakni Hj Yetti Oktarina, dalam postingannya sudah mengambil barang-barang milik pribadi yang ada di ruangan Wali Kota Lubuklinggau.

Adapun barang milik pribadi yang diambil adalah foto-foto.

Dalam postingannya di Instagram, Hj Yetti Oktarina tampak membawa koper ke Kantor Wali Kota. “Bawa koper  ke Kantor Wali Kota,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: