Kemana Dukungan H Sulaiman Kohar, Setelah Gagal di Pilkada Lubuk Linggau 2024, ini Jawabannya

Kemana Dukungan H Sulaiman Kohar, Setelah Gagal di Pilkada Lubuk Linggau 2024, ini Jawabannya

Kemana Dukungan H Sulaiman Kohar, Setelah Gagal di Pilkada Lubuk Linggau 2024, ini Jawabannya--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDH Sulaiman Kohar gagal ikut pilkada LUBUK LINGGAU 2024 bersama Hendri Juniansyah. Kemana dukungan H Sulaiman Kohar saat ini?

H Sulaiman Kohar ditemui di rumahnya, Senin 5 Agustus 2024 sore, menegaskan belum menentukan sikap akan mendukung siapa pun di Pilkada 2024 ini.

“Terkait dukungan belum. Nantilah ,” kata H Sulaiman Kohar.

Sementara itu, mengenai kedatangan Yopi Karim dan Fauzi H Amro, ditegaskan H Sulaiman Kohar hanya sebatas silahturahmi biasa.

BACA JUGA:H Sulaiman Kohar Bergabung ke Yopi Karim, Fauzi H Amro: Sebagai Panglima Perang

“Siapapun yang mau silahturahmi kami terima, masyarakat, media dan siapa saja,” kata Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2013 – 2023.

Sebelumnya, Ketua DPP Nasdem Fauzi H Amro menyatakan bahwa H Sulaiman Kohar akan bergabung ke tim pemenangan Yopi Karim. 

“Dengan ini, maka peluang Yopi Karim dan Rustam untuk memenangkan Pilkada ini semakin terbuka. Sekarang tinggal Head to Head,” jelasnya ditemui di rumah H Sulaiman Kohar, Senin 5 Agustus 2023.

Fauzi H Amro bersama Yopi Karim (H Rachmat Hidayat), sebelumnya tampak bertemu dengan H Sulaiman Kohar.

BACA JUGA:Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah Gagal Ikut Pilkada Lubuk Linggau 2024

Diakui Fauzi H Amro, dalam pertemuan itu dirundingan dan penyusnan strategi pemenangkan. Juga bagaimana nantinya tim H Sulaiman Kohar bisa melebur.

“Ban bagiamana tim ini melembur dengan sebagai Ketua Pemenangan Eddy Syahputra. Dan Sulaiman kohar juga masuk di sana sebagai Panglima Perang,” kata Fauzi Amro.

Ia menambahkan dari pembicaraan tersebut, kemungkinan 90 persen H Sulaiman Kohar akan mendukung. Dengan alasan karena figure Yopi maupun bapaknya (HA Karim AR, red).

“Insya Allah mereka mendukung dan harapan kami, dengan bergabungnya Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah, menjadi kekuatan baru,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: