Hari Pertama, Atlet Lubuklinggau Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu Porprov Sumatera Selatan

Hari Pertama, Atlet Lubuklinggau Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu Porprov Sumatera Selatan

Atlet Sambo Lubuklinggau di Porprov Sumatera Selatan--

BACA JUGA:Atlet Sambo Sumbang Emas Pertama Lubuklinggau, di Porprov XIV Sumatera Selatan di Lahat

Pengurus Cabor Sambo Kota Lubuklinggau, Adi Setiawan mengungkapkan, perolehan medali ini cukup diapresiasi, mengingat cabor Sambo masih terbilang baru.

"Ini akan terus kita tingkatkan kedepan, namun 9 medali untuk Kota Lubuklinggau saya rasa merupakan prestasi yang cukup  membanggakan buat atlet-atlet," ungkapnya.

"Semoga para atlet-atlet akan menambah  medalilagi untuk Kota Lubuklinggau, dan membanggakan Kota Lubuklinggau," pungkas Adi. 

Via Vaellen Meriahkan Pembukaan Porprov

Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen akan hadir dan menghibur masyarakat Kabupaten Lahat pada Pembukaan Porprov XIV Sumatera Selatan 2023.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pembangunan Tol Lubuklinggau-Bengkulu Dilanjutkan, Berikut Besaran Dana yang Diajukan

Pembukaaan rencananya akan dilaksanakan pada Hari Minggu Malam tanggal 17 September 2023 di Lapangan X-MTQ Lahat.

Penyanyi dengan debut lagu Selingkuh ini, mendapat mandat Spesial sebagai Artis Pembuka pada pesta pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 di kabupaten Lahat.

“Memang kami melibatkan beberapa talent yang akan menghibur pada pesta pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023, dan salah satunya artis ibu kota Via Vallen,” ungkap Sekda Lahat Chandra SH MM.

Dirinya juga mengatakan selain penampilan artis ibu kota akan ada Tari Erai Erai Masal yang akan ditampilkan oleh siswa siswi yang berasal dari beberapa sekolah di kabupaten Lahat dan beberapa hiburan lainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: