China Open 2023: Pasangan Ganda Campuran Indonesia Dejan/Gloria Taklukan Taiwan 2 Babak Tanpa Balas

China Open 2023: Pasangan Ganda Campuran Indonesia Dejan/Gloria Taklukan Taiwan 2 Babak Tanpa Balas

Ganda campuran Dejan Ferdiansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja--Instagram badminton.ina

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini sedang berlangsung China Open 2023, kompetisi badminton yang diselenggarakan di gymnasium Xincheng, changzhou, Tiongkok.

Yang dimulai dari hari ini, Selasa 5 September 2023 sampai 10 September 2023.

Ajang bergengsi ini merebutkan total hadiah sebesar 2.000.000 dolar amerika, Indonesia pun membawa 9 wakilnya yang sedang berjuang di babak 32 besar China Open 2023.

Salah satu perwakilan Indonesia yang maju di babak 32 besar adalah pasangan ganda campuran Dejan Ferdiansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA:Oklin Fia yang Viral dengan Konten Jilat Es Krim, Bakal Diangkat Jadi Duta MUI, Nggak Bahaya Ta

Pasangan Dejan – Gloria menorehkan hasil yang luar biasa, karena mereka berhasil mengamankan tiket untuk maju ke babak kedua.

Melawan tim unggulan tuan rumah, pasangan ganda campuran Taiwan Yang Po-Hsuan – Hu Ling Fang, terpaksa tunduk dan mundur di babak 32 besar dengan raihan poin 21-16, 21-14 dengan durasi waktu pertandingan sebanyak 32 menit.

Setelah menumbangkan pasangan ganda Taiwan 2 babak tanpa balas, pasukan ganda campuran Indonesia akan maju ke babak 16 besar.

Dipastikan di babak 16 besar nanti Dejan – Gloria akan bertanding berhadapan dengan atlet badminton ganda campuran rangking 1 dunia sekaligus perwakilan tuan rumah pasangan ganda campuran, Zheng Si Wei – Huang Ya Qiong.

BACA JUGA:Tabligh Akbar Bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Masjid Agung As Salam Lubuklinggau, Catat Tanggalnya

Babak 16 besar perwakilan ganda campuran Indonesia melawan perwakilan china, Dejang – Gloria vs Zheng Si Wei pada kompetisi China open 2023 akan diselenggarakan pada hari Kamis 7 September 2023, di Gymnasium Xincheng, Changzhou, Tiongkok.

Sedangkan babak perempat final pada hari jumat, 8 September 2023, Semifinal di Hari Sabtu, 9 September 2023 serta Final di hari Minggu 10 September 2023.

Hasil badminton di hari pertama ini memastikan perwakilan Indonesia akan tampil di babak perempat final china open 2023.

Terus dukung perwakilan Indonesia di China Open 2023, mari kita support dan dokan terus agar pasangan ganda Indonesia Dejan-Gloria dapat memenangkan babak-babak selanjutnya dan menyumbangkan medali untuk tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: