Oklin Fia yang Viral dengan Konten Jilat Es Krim, Bakal Diangkat Jadi Duta MUI, Nggak Bahaya Ta

Oklin Fia yang Viral dengan Konten Jilat Es Krim, Bakal Diangkat Jadi Duta MUI, Nggak Bahaya Ta

Oklin Fia (kiri) disebut menjadi Duta MUI setelah meminta maaf ke MUI dan umat Islam di Indonesia. Cek kebenarannya--

LINGGAUPOS.CO.ID - Ramai di media sosial terkait Oklin Fia selebgram berhijab yang viral karena kontennya yang kontroversial, yakni Oklin Fia akan diangkat duta MUI.

Seperti yang diketahui bahwa selebgram Oklin Fia sempat viral usai kasus jilat es krim di depan area vital seorang pria, yang mengundang kontroversi berujung laporan ke pihak kepolisian.

Kontennya tersebut telah banyak menuai kecaman, bahkan mengundang kemarahan dari netizen Indonesia marah.

Bahkan  karena konten jilat es krim tersebut, hingga Oklin Fia dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Tri Suaka Merilis Lagu Baru, Berjudul Merayu Tuhan, Maknanya Buat Tersentuh

Tindakan Oklin Fia saat membuat konten jilat es krim, dianggap tidak beradab dan mencederai mental anak bangsa Indonesia.

Hingga akhirnya Oklin Fia bertemu dengan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kuasa hukum Oklin Fia menyampaikan bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan dukungan kepada kliennya supaya berubah menjadi lebih baik.

Hingga pihak MUI disebut-sebut memberikan kesempatan kepada Oklin Fia untuk membuat konten yang kreatif dan terus berkarya.

BACA JUGA:Ikram Rosadi yang Menikahi Larissa Chou, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, ini Profilnya

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari instagram @tante,ompong, tim kuasa hukum Oklin Fia mengatakan bahwa, Oklin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesali perbuatannya.

“Serta dia telah berjanji ingin memperbaiki dirinya, Oklin dibimbing dan dipersilahkan untuk terus berkarya,” ucap sang kuasa hukum.

Tak hanya itu saja, Oklin Fia disebut sebut akan menjadi Duta MUI karena dinilai dapat memberikan inspirasi pada anak-anak muda untuk berubah menjadi lebih baik.

Hal ini seperti yang dituturkan oleh sang kuasa hukum, ia menyebutkan bahwa, “Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke Duta MUI,” ungkap kuasa hukum Oklin Fia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: