Tragedi Travel Terjun ke Sungai di Musi Rawas, Akhir Kisah Cinta 2 Atlet yang Jadi Korban, Ini Sosoknya

Tragedi Travel Terjun ke Sungai di Musi Rawas, Akhir Kisah Cinta 2 Atlet yang Jadi Korban, Ini Sosoknya

Tragedi Travel Terjun ke Sungai di Musi Rawas, Akhir Kisah Cinta 2 Atlet yang Jadi Korban, Ini Sosoknya-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Tragedi mobil travel Toyota Rush warna hitam Nopol BG 1850 XQ masuk sungai di MUSI RAWAS, Provinsi Sumatera Selatan yang menewaskan 4 orang menggemparkan kalangan atlet.

Sebab 2 dari 4 korban yang tewas merupakan atlet Badminton yang terkenal di daerah masing-masing.  

Kedua korban tersebut, Elsa (28) merupakan atlet Badminton asal Prabumulih dan Atmam Sri Rigali selaku sopir travel dikabarkan  atlet Badminton asal Kabupaten Muratara.

Bagaimana sosok kedua atlet Badminton itu semasa hidupnya di kalangan atlet?

BACA JUGA:Microsleep Penyebab Travel Masuk Sungai Hingga 4 Tewas di Musi Rawas, ini Penjelasannya

Diketahui, almarhumah Elsa terjebak dalam mobil Rush dikemudikan pacarnya almarhum Atmam Sri Rigali yang terjun ke sungai di Musi Rawas.

Kecelakaan tersebut terjadi di dekat jembatan di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 23 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB.

Jenazah Elsa berhasil dievakuasi lalu dibawa ke rumah duka di Jalan Tanggamus, Kelurahan Muara Dua Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Sedangkan jenazah pacarnya Atmam Sri Rigali dibawa ke rumah duka di Desa Lesung Batu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).  

BACA JUGA:Satu Korban Tewas Travel Terjun ke Sungai Kelingi Menetap di Lubuk Linggau, ini Kata Tetangga

Elsa merupakan alumni SMAN 7 Prabumulih yang dikenal ramah dan mempunyai banyak prestasi bidang olahraga Badminton.

Ketua PBSI Prabumulih, Hartono Hamid membenarkan Elsa merupakan atlet Badminton. Keluarga besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Prabumulih mengaku merasa sedih dan sangat kehilangan Elsa.

 Menurut Hartono, Elsa sosok yang ramah di kalangan teman-temannya. Terlebih almarhumah Elsa sudah menjadi atlet Badminton (Bulu Tangkis) sejak masih anak-anak.

“Dia (almarhumah Elsa) sudah bekerja di salah satu bank bertugas di Kota Palembang," cerita Hartono dikutup dari sumateraekspres.id, Jumat, 24 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: