Menarik Wisatawan untuk Berkunjung, ini Lirik Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

Menarik Wisatawan untuk Berkunjung, ini Lirik Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

Lirik Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Lagu daerah Kota LUBUKLINGGAU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia.

Lagu daerah Kota Lubuklinggau juga menjadi identitas budaya setempat dan kebanyakan lagu daerah memiliki lirik yang disederhana dan populer di daerah tersebut.

Beberapa lagu daerah juga memiliki makna tertentu yang biasanya berisi tentang nasihat dan keadaan daerah tersebut.

Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau merupakan salah satu khas Lubuklinggau yang sering dimainkan pada kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan event.

BACA JUGA:3 Tahapan Utama Seleksi PPPK dan CPNS 2023, Simak Informasinya

Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau ini cukup populer di Kota Lubuklinggau yang bertajuk Sebiduk Semare.

Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau diciptakan oleh musisi Rizal Lisamora dalam membantu Pemkot Lubuklinggau untuk menarik wisatawan berkunjung ke Lubuklinggau.

Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang memiliki arti ayo jalan-jalan ke Lubuklinggau serta menjadi tagline Pemkot Lubuklinggau.

Selain itu, lagu Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pernah dipopulerkan oleh Artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Dien tahun 2017 yang lalu.

BACA JUGA:BNN dan Sat Narkoba Polres Lubuklinggau Kumpulkan Lurah, ini yang Dilakukan

Lirik Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau menceritakan tentang Kota Lubuklinggau yang bersih, sungai kelingi dan berbagai tempat wisata yakni Air Terjun Temam, Masjid Agung As Salam Lubuklinggau, Taman Olahraga Megang (TOM), Taman Olahraga Silampari (TOS) Bendungan Watervang, Sungai Kasie, Bukit Sulap yang bisa anda kunjungi.

Yuk simak, ini lirik Lagu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau  

Lirik

Ayo galea ayo galea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: