Plat Motor Begal Payudara di Lubuklinggau Sudah Terekam, Korban Lapor Polisi

Plat Motor Begal Payudara di Lubuklinggau Sudah Terekam, Korban Lapor Polisi

Rumah yang kamera CCTV nya mengarah ke lokasi begal payudara--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi begal payudara yang terjadi di Kecamatan LUBUKLINGGAU Utara II, sudah dilaporkan korban ke Polres LUBUKLINGGAU.

Diketahui juga bahwa, aksi tersebut juga terekam kamera CCTV rumah warga. Yakni yang lokasinya berdekatan dengan TKP.

Korban DA (16) yang juga pengantin baru tersebut. Dalam kejadian ini sempat trauma. Bahkan sempat tidak berani keluar rumah.

Sementara itu kepada pelaku diminta untuk segera menyerahkan diri, karena plat motornya sudah diketahui oleh korban.

BACA JUGA:Pengantin Baru di Lubuklinggau Trauma Berat, Setelah Jadi Korban Begal Payudara

Aksi begal payudara dilakukan seorang pengendara sepeda motor di Lubuklinggau. Korbannya seorang pengantin baru.

Akibat kejadian itu, korban DA (16) mengalami trauma berat. Tidak ingin peristiwa ini menimpa orang lain, ia pun melapor ke Polres Lubuklinggau.

Peristiwa cabul itu, terjadi saat korban DA pulang usai mengantar suaminya bekerja, Kamis 24 Agustus 2023 sekitar pukul 08.16 WIB di jalan depan rumahnya, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Diceritakan korban DA, pagi itu ia mengantarkan suaminya bekerja. Kemudian pulang mengendarai sepeda motor ke arah Lubuklinggau Utara II.

BACA JUGA:Melintas di Lubuklinggau Warga Empat Lawang Terancam Hukuman 20 Tahun, Penyebabnya Tak Disangka

Dalam perjalanan, ada sepeda motor Honda Revo warna hitam yang diketahuinya dengan Nopol BG 5911, mengikuti dari belakang.

Bahkan ia sudah diikuti sejak dari Jalan Depati Said Kelurahan Sidorejo. Ketika mendekati rumahnya, DA mulai memperlambat laju sepeda motor.

Ia mengira pelaku akan terus berjalan melintasi depan rumahnya. Namun pelaku langsung memepet dan langsung memegang tangan serta meremas payudara korban.

Dan kejadian itu membuat DA kaget. Bahkan sempat berusaha untuk melawan. Namun pelaku ternyata mengeluarkan pisau dan mencengkram tangan korban DA. Karena DA melawan pelaku langsung kabur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: