Viral! Video Syur 48 Detik Tenaga Kesehatan di Ogan Ilir Saat Mandi Sambil VCS

Viral! Video Syur 48 Detik Tenaga Kesehatan di Ogan Ilir Saat Mandi Sambil VCS

Viral! Video 48 Detik Nakes Sedang Mandi Sambil VCS di Ogan Ilir.--

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) video syur Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Setelah menerima laporan dari video syur tersebut Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir (OI), langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani, di dampingi Kanit Pidsus, IPDA Surya Atmaja, mengaku telah menerima laporan dari Nakes yang viral.

"Kita sudah terima laporan awalnya sejak satu minggu yang lalu," terangnya Regan, dikutip dari SUMEKS.CO, Selasa, 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Soal Ibu di Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa, Begini Hasil Pemeriksaan Polisi

Pasca menerima laporan dari Nakes yang viral tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Antara lain, Nakes itu sendiri serta pria yang menjadi lawan bicaranya.

"Di dalam proses lidik ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, termasuk pelapor dan terduga terlapor," jelasnya.

Setelah pemeriksaan terhadap saksi-saksi dirasa selesai, Surya meminta kepada korban supaya membuat Laporan Polisi Model B. Dengan demikian, kasus video Nakes mandi yang tengah viral saat ini akan dinaikkan ke penyidikan.

"Setelah itu kita akan tentukan siapa orang yang paling bertanggungjawab dari viralnya video, yang saat ini telah menyebar di masyarakat luas," lanjutnya.

BACA JUGA:Ibu di Lubuklinggau Akhiri Hidup dengan Tambang, Begini Hasil Pemeriksaan Polisi

Viral Video Syur Nakes Ogan Ilir

Sebelumnya diketahui, warga Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sedang melakukan panggilan video call sex (VCS) melalui Whatsapp saat sedang mandi dengan seorang pria.

Belakangan diketahui, ternyata pemeran wanita di dalam video tersebut berinisial I yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, pemeran pria yang menjadi lawan bicara wanita tersebut diduga merupakan pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Terungkap Pasangan yang Menginap di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Polisi Berikan Penjelasan

Berdasarkan video yang beredar di Whatsapp tersebut, video berdurasi 43 detik yang memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria.

Kemudian, ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi. Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra dan menggoda satu sama lain.

Akan tetapi, sang pria yang ada di video tersebut hanya menunjukkan bagian wajahnya di layar ponsel sambil memperhatikan ekspresi oknum Nakes tanpa busana tersebut.

Terkait beredarnya video seorang Nakes dari Puskesmas Tanjung Raja yang saat ini viral di masyarakat, dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin.

BACA JUGA:Postingan Video Viral di Hotel Grand Zuri Hilang di Facebook

"Benar pemeran wanita di video itu Nakes kita dengan inisial I," ungkapnya.

Ruhul juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima video viral tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Ruhul mengaku, tidak kenal dengan orang yang mengirim video tersebut.

"Kami menerima video tersebut dari seorang pria yang tidak kami kenal sekitar tiga pekan atau lebih kurang satu bulan yang lalu," imbuhnya.

Menurut penjelasan Ruhul, pemeran wanita di video tersebut masih berstatus lajang atau belum menikah, dan berusia sekitar 30an tahun. Sedangkan pria dalam video tersebut hanya merupakan kenalannya saja.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Soal Video Viral

Dan ternyata, menurut penuturan Ruhul, video itu sebelumnya hanya menyebar di kalangan Puskesmas Tanjung Raja. Dan saat video itu menyebar, Ruhul menyarankan bawahannya tersebut untuk melapor polisi.

"Kami sudah sarankan kepada I untuk melaporkan penyebaran video tersebut kepada pihak berwajib. Kami sebagai pihak Puskesmas Tanjung Raja akan menunggu hasil laporan dari Polres Ogan Ilir," terangnya.

Disinggung mengenai reaksi anak buahnya tersebut setelah videonya viral seperti sekarang ini, kata Ruhul, Nakes tersebut hanya bisa menangis dan menyesal telah melakukan hal tak senonoh itu.

"Ketika dia mengetahui bahwa ada video yang beredar, dia langsung bereaksi dengan menangis dan menyesal," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeks.disway.id/