Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Berbagi, TAG Lubuklinggau Kurban Empat Kambing

Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Berbagi, TAG Lubuklinggau Kurban Empat Kambing

Kepala Cabang TAG Lubuklinggau, Topan Dermawan foto bersama karyawan usai melakukan pemotongan hewan kurban, Kamis 29 Juni 2023 Pukul 09.00 Wib.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam Rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau melakukan pemotongan hewan kurban, Kamis 29 Juni 2023 Pukul 09.00 Wib.

Acara penyembelihan hewan kurban dihadiri langsung Kepala Cabang TAG Lubuklinggau, Topan Dermawan beserta karyawan di Area halaman Bengkel TAG Lubuklinggau.

Pada kurban Idul Adha 2023 ini ada empat kambing yang di kurban dalam moment TAG Lubuklinggau berkurban tersebut.

Kepala Cabang TAG Lubuklinggau, Topan Dermawan mengatakan,"Alhamdulillah dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini, PT TAG Lubuklinggau kurban empat ekor kambing dan sesuai tema kita Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Berbagi,"katanya.

BACA JUGA:TAG Lubuklinggau Luncurkan Innova Zenix dan Lomba Mewarnai Anak TK Sukses Digelar

Topan menjelaskan, biasanya setiap tahun TAG Lubuklinggau menyalurkan hewan kurban ke Masjid yang ada di sekitar kantor TAG Lubuklinggau.

"Untuk tahun ini TAG Lubuklinggau melakukan hal berbeda yakni melakukan kurban sendiri untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus kebersamaan dengan para karyawan," ungkapnya.

Topan menambahkan daging kurban ini tetap kami bagikan pada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas di depan kantor.

"Semoga kedepannya akan dilakukan secara continue dan tidak menutup kemungkinan tahun depan nantinya, selain kambing hewan kurbannya juga akan ada sapi," harapnya.

BACA JUGA:Idul Adha 1444 H SKK Migas - KKKS SRMD Kurban 2 Sapi dan 19 Kambing di Area Operasional Block Station

"Dalam kesempatan ini, kita akan berbagi dengan masyarakat dan setidaknya, ada 100 kupon yang di buat,"jelasnya.

Dikatakannya, TAG Lubuklinggau memiliki banyak kegiatan sosial yakni memberikan bantuan sembako dan belum lama ini kami telah membagikan kurang lebih 150 alat kebersihan untuk Mushola.

"Kami ucapkan terima kasih untuk konsumen dan masyarakat yang terus mensupport dan percaya dengan TAG Lubuklinggau."tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: