Idul Adha 1444 H SKK Migas - KKKS SRMD Kurban 2 Sapi dan 19 Kambing di Area Operasional Block Station

Idul Adha 1444 H SKK Migas - KKKS SRMD Kurban 2 Sapi dan 19 Kambing di Area Operasional Block Station

Bantuan Hewan Kurban Sapi dari KKKS SRMD untuk Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara yang diterima oleh Tokoh Masyarakat Erwin Sobar dan Sekdes Belani Endang Zulkarnain--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kegiatan Idul Adha 1444 H KKKS - Seleraya Merangin Dua (SRMD) merealisasikan Program Komunikasi Dukungan Bisnis Keagamaan Tahun 2023 di area sekitar lokasi Belato, Ekor Burung, FBM Jene, Tempino dan di akses jalur roadtank.

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua telah menyerahkan Bantuan Hewan Qurban Idul Adha 1444 H / 2023 M.


Serah Terima hewan kurban dari KKKS SRMD ke Desa Sidomulyo Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas yang diterima Supriyadi bersama perangkat--

Untuk Kabupaten Musi Rawas Utara ada 1 ekor Sapi Kepada Desa Belani, 1 ekor Sapi Kepada Polres Musi Rawas Utara dan 6 ekor Kambing di serahkan Kepada Desa Mekar Sari, Desa Tanjung Raja, Desa Beringin Makmur I dan Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara.

Sedangkan di Kabupaten Musi Rawas ada 8 ekor Kambing di serahkan Kepada Desa Pelawe Kecamatan BTS, Desa Semeteh, Desa Pelita Jaya, Desa Sidomulyo dan Desa Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Penghentian Kegiatan Penyiapan Lokasi Sumur WB#18 SKK Migas - KKKS SRMD

Serta 5 ekor Kambing di Provinsi Jambi yang telah di serahkan Kepada Desa Lubuk Napal, Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun dan ada juga 1 ekor Kambing untuk Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muara Jambi.

Kegiatan Dukungan Pemangku Kepentingan Program Keagamaan WP&B Komunikasi, Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dari perusahaan kepada masyarakat dan Stakeholder, dengan berkurban selain untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar kata Ahmad Rendian Nugroho Field Manager melalui Public Relation Rhendi Unti Meitra. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: