Peduli Sesama, PT Sumatera Sawit Lestari Berikan Bantuan Ke Mushola Kantor Camat Rawas Ilir Muratara

Peduli Sesama, PT Sumatera Sawit Lestari Berikan Bantuan Ke Mushola Kantor Camat Rawas Ilir Muratara

Senior Manager PT Sumatera Sawit Lestari, Dian Wuri Kurniawan, S.P melalui Staf Plasma dan Legal PT Sumatera Sawit Lestari, Adi Candra menyerahkan bantuan 83 sak semen untuk sarana ibadah pembangunan Musholla Sederhana di Halaman Kantor Camat Rawas Ilir K--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - PT Sumatera Sawit Lestari (SSL) berikan bantuan 83 sak semen untuk sarana ibadah pembangunan Mushola Sederhana di Halaman Kantor Camat Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa 20 Juni 2023.

Penyerahan bantuan ini diserahkan Staf Plasma dan Legal PT Sumatera Sawit Lestari, Adi Candra kepada Camat Kecamatan Rawas Ilir, Husin didampingi Kasi Pemerintahan, Jaya Barkah.

Senior Manager PT Sumatera Sawit Lestari, Dian Wuri Kurniawan, S.P kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Alhamdulillah kami telah memberikan bantuan 83 sak semen untuk membantu pembangunan sarana tempat ibadah di Kantor Camat Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara dan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan,"katanya, Rabu 21 Juni 2023. 

Harapannya dengan bantuan ini PT SSL bisa memberikan kontribusi yang positif untuk pembanguan Mushola di Kantor Kecamatan Rawas Ilir, staf dan masyarakat dapat terbantu hingga nantinya Mushola dapat berdiri.

BACA JUGA:Peringatan HUT Kemerdekaan di PT Sumatera Sawit Lestari Khidmat

BACA JUGA:Soal Penyembelihan Hewan Kurban, Warga Muhammadiyah Wajib Perhatikan Imbauan Ini

"Kiranya dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu Kecamatan untuk dapat menyelesaikan program pembangunan Musholla yang sudah direncanakan,"harapnya.

Sementara itu, Camat Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Husin mengatakan,"Kami sangat berterima kasih peran serta PT SSL dalam pembangunan Musholah di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara,"katanya.

"Ya benar, ada bantuan semen 83 sak dari PT SSL untuk pembangunan Musholah di Kecamatan Rawas Ilir,"tutupnya.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: