Tabrakan di Maur Baru Muratara, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Tabrakan di Maur Baru Muratara, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Petugas Sat Lantas Polres Muratara saat di RSUD Rupit mendata korban kecelakaan--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Tabrakan antara sepeda motor dan mobil di simpang Desa Maur Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), menyebabkan 2 korban meninggal dunia.

Tabrakan itu terjadi antara mobil Daihatsu Sigra BG 1754 OA dengan sepeda motor Honda Beat tanpa nopol, Kamis 25 Mei 2023 sekitar pukul 13.40 WIB.

Adapun korban meninggal dunia adalah ibu dan anak, yakni Aprilyana (36) dan anaknya Arumi (7), keduanya warga Desa Maur Lama Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Korban Aprilyana meninggal dunia di RSUD Rupit dengan kondisi menderita luka di kepala.  Sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Masak untuk Yasinan, Rumah Warga Megang Sakti Musi Rawas Terbakar

Sementara Arumi meninggal dunia Jumat 26 Mei 2023 di salah satu RS di Kota Lubuklinggau, dengan kondisi juga cidera di kepala.

Juga ada korban luka, yakni Desi Marlinda (23) warga Desa Maur Lama Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Ia menderita luka di kepala.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharuddin, menjelaskan terkait kecelakaan itu, pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

Kecelakaan dijelaskannya terjadi antara mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan Sulaiman (42) warga Jalan Cianjur Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, dengan sepeda motor yang dikemudikan Desi Marlinda.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Tengah Malam di Tugumulyo Musi Rawas, Sebabkan 1 Korban Tewas, 2 Luka-luka

Kronologisnya, mobil Daihatsu Sigra dikemudikan Sulaiman dengan penumpang lima orang, melaju di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dari arah Lubuklinggau menuju ke Rupit.

Setiba di Desa Maur Baru, tepatnya di persimpangan, sepeda motor Honda Beat dikemudikan Desi Marlinda berboncengan dengan Aprilyana dan Arumi, keluar dari simpang berbelok ke kanan, masuk ke Jalan Lintas Sumatera.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan yang tak dielakkan. Tiga orang pengendara sepeda motor terpental.

Desi Marlinda,  Aprilyana dan Arumi, langsung dilarikan ke RSUD Rupit. Namun dalam perawatan Aprilyana meninggal dunia. Sementara Arumi dirujuk ke Lubuklinggau, yang kemudian juga meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: