Kecelakaan Maut Tengah Malam di Tugumulyo Musi Rawas, Sebabkan 1 Korban Tewas, 2 Luka-luka

Kecelakaan Maut Tengah Malam di Tugumulyo Musi Rawas, Sebabkan 1 Korban Tewas, 2 Luka-luka

Korban Edo Kurniawan yang tewas kecelakaan di Tugumulyo. INZET: Kedua sepeda motor yang tabrakan--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Kecelakaan maut terjadi di depan Gereja Santa Maria Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Kamis 25 Mei 2023 tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan ini menyebabkan 1 korban tewas, yakni Edo Kurniawan (20) warga Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Kemudian juga ada 2 korban luka-luka, yakni Veri Setiawan (18) dan Dimas Wahyu Ardiansyah (21) warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Informasi diterima, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda CB yang dikemudikan Edo Kurniawan berboncengan dengan Veri Setiawan, dengan sepeda motor Yahama Vega B 6044 SRN yang dikemudikan Dimas Wahyu Ardiansyah.

BACA JUGA:Baru 1 Tahun Keluar Penjara! Kembali Edarkan Sabu, Pasutri Ditangkap Polisi

Awalnya, Edo berboncengan dengan Veri mengendarai sepeda motor CB modifikasi meluncur dari arah Sumberharta menuju arah Lubuklinggau.

Sementara itu Dimas Wahyu Ardiansyah meluncur dari awah berlawanan. Sampai di tikungan landai depan Gereja Santa Maria tabrakan ala adu kambing tidak bisa terelakkan.

Warga setempat yang mendengarkan suara benturan, kemudian langsung datang ke lokasi dan menolong para korban.

Ketiganya langsung dibawa ke klinik terdekat. Namun kemudian Edo meninggal dunia saat menjalani perawatan. Sementara 2 korban lainnya dirujuk ke RS di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Akhir Cerita, Peristiwa Honda Mobilio Tabrak Kaca Rumah Cantik

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Fitri Dewi Utami membenarkan adanya kecelakaan menelan korban jiwa tersebut.

Dijelaskannya petugas Unit Laka sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: