6 Trik Agar Caleg Makin Populer dan Mudah Dikenal Masyarakat, yang Terakhir Paling Efektif

6 Trik Agar Caleg Makin Populer dan Mudah Dikenal Masyarakat, yang Terakhir Paling Efektif

Caleg harus bisa memilih tempat memperkenalkan diri yang tepat agar terpilih--

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anaknya Juga Jadi Nyaleg

Namun jumlah orang yang berkumpul boleh dibilang tidak sedikit. Bahkan saat-saat tertentu jumlahnya akan lebih banyak dari orang di pasar.

3. Arah Menuju Rumah Ibadah

Lokasi ini harus ada foto Anda para caleg. Ummat beragama dipastikan akan datang ke rumah ibadah. Hanya saja jangan terlalu dekat dengan rumah ibadah. Cukup di sisi jalan menuju rumah ibadah saja.

4. Daerah Rawan Macet

Nah, daerah-daerah rawan macet juga perlu dipikirkan untuk lokasi memasang baliho. Orang akan menumpuk di lokasi ini. Jika foto besar Anda terpasang di sini, maka cukup lama dipandang dan masuk dalam memori mereka.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Sumsel Tanggapi Serius Aksi 'Nyawer' Bacaleg Golkar di Gedung KPU

5. TPU

Tempat pemakaman umum (TPU) juga perlu diperhatikan sebagai lokasi untuk memasang baliho. Jumlah orang yang mengantar jenazah itu cukup banyak. Apalagi jika yang meninggal adalah orang penting.

Nah itulah daerah yang perlu dikalkulasi sebagai lokasi tempat memasang baliho. Tunggu apa lagi, segeralah buat baliho yang besar agar Anda mendapat tempat, jika lambat takut caleg lainnya sudah pesan dahulu.

6. Pasang Baliho di LINGGAUPOS.CO.ID 

Namun ada lagi yang lebih efektif, yakni memasang baliho berupa iklan di LINGGAUPOS.CO.ID. Karena dengan memasang iklan di LINGGAUPOS.CO.ID persebarannya lebih luas.

Karena jika memajang baliho di LINGGAUPOS.CO.ID, bukan hanya tebit di website, namun juga akan ditampilkan di Facebook dan Instagram yang followernya sudah sangat banyak.

Untuk memasang iklan caleg di LINGGAUPOS.CO.ID, silahan hubungi no WA 0853 6888 6755, 0858 3258 8890, dan 0895 6211 13956. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: