Informasi Terbaru dari Wali Kota Lubuklinggau, Soal Ida Dayak

Informasi Terbaru dari Wali Kota Lubuklinggau, Soal Ida Dayak

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali memberikan penjelasan soal undangan agar Ida Dayak melakukan pengobatan di Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Wali Kota LUBUKLINGGAU H SN Prana Putra Sohe sebelumnya mengundang Ida Dayak melalui Moeldoko Center, agar datang dan melakukan pengobatan pada Rabu 10 Mei 2023.

Hanya saja, sampai dengan batas waktunya, tidak ada jawaban dari Moeldoko Center maupun dari Ida Dayak.

Karena informasi undangan tersebut sudah kadung beredar di Whats App, beberapa warga datang ke Taman Olahraga Megang (TOM) tempat yang disebut lokasi pengobatan gratis.

Bahkan bukan hanya warga Lubuklinggau, namun juga dari Musi Banyuasin, Empat Lawang, Rejang Lebong, Sarolangun, bahkan Lampung.

BACA JUGA:Ramai di Kantor KPU Lubuklinggau, Dikira Lokasi Pengobatan Ida Dayak

Senin 15 Mei 2023, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali memberikan penjelasan mengenai upaya pihaknya untuk mengundang Ida Dayak.

“Masalah itu sudah saya jelaskan dari awal bahwa kita sudah berupaya, tapi surat itu sempat bocor ke media. Nah surat inilah yang jadi masalah, seolah-olah Linggau ini dan sebagainya,” kata H SN Prana Putra Sohe.

Pihaknya mengaku hingga dengan saat ini tetap berupaya. Dan kalaupun Ida Dayak datang ke Lubuklinggau, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau akan menyampaikannya.

“Kita tetap berupaya, kalaupun beliau datang nanti pasti kita akan sampaikanlah karena itu membantu orang,” ujarnya.

BACA JUGA:Demi Orang Tercinta, Naik Motor Bonceng 4 dari Sarolangun ke Lubuklinggau untuk Berobat ke Ida Dayak

Sampai sekarang, dijelaskan Wali Kota surat permohonan untuk mengundang Ida Dayak belum ada jawaban.

“Karena katanya ke Jawa Timur, saya mantau-mantau seperti itu. Karena kita juga bukan melalui langsung ke Ida Dayak tapi melalui Moeldoko Center. Ada saudara yang disitu,” jelasnya.

Wali Kota juga berharap kepada media agar tidak membuat berita berlebihan yang seolah-olah Ida Dayak akan datang. Sehingga dengan begitu maka akan membuat orang menjadi berharap banyak.

“Saya minta kawan-kawan media untuk memberikan berita yang seutuhnya. Bahwa belum, nanti akan dikabarkan. Jadi sekarang saya luruskan bahwa sampai sekarang belum dan kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan bisa hadir,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: