Reses I Agus Hadi, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Hingga Terealisasi

Reses I Agus Hadi, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Hingga Terealisasi

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS, H Agus Hadi foto bersama usai Reses I di Gedung Serbaguna Jalan Nangka Lama RT 4 Kelurahan Megang Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau, Senin 13 Maret 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Agus Hadi Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau melaksanakan Reses I.

Reses I H Agus Hadi ini bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Nangka Lama RT 4 Kelurahan Megang Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau, Senin 13 Maret 2023.


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS, H Agus Hadi foto saat menyampaikan sambutan dalam Reses I di Gedung Serbaguna Jalan Nangka Lama RT 4 Kelurahan Megang Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau, Senin 13 Maret 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Reses dihadiri Lurah Megang, Syaiful Anwar denga mengundang 100 warga untuk hadir menyampaikan aspirasinya dan konstituen yang hadir diluar perkiraan, mencapai 150 warga.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS H Agus Hadi kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan," Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkesempatan hadir dalam Reses I dan Alhamdulillah Reses hari ini dihadiri paling sedikit 150 warga, dari 100 undangan,"katanya.

"Untuk aspirasi yang disampaikan konstituen kepadanya yakni seputaran jalan, pemasangan tiang listrik dan talud,"ungkapnya.

"Insya Allah aspirasi konstituen ini akan menjadi pokok pikiran kami, akan kami perjuangkan disidang Paripurna dan mudah-mudahan di Tahun 2023 terealisasi, apa yang dinginkan masyarakat,”jelasnya.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Terima Penghargaan dari Wakil Presiden, Berhasil Jalankan Program Ini

Kemudian, Lurah Megang, Syaiful Anwar juga menyampaikan aspirasi yakni pembangunan di Kantor Lurah karena Kantor Lurah Megang dinilai tidak layak lagi.

"Sudah beberapa kali disampaikan kepada pihak terkait, sampai hari ini belum terealisasi,"Ia menambahkan.

Sebelum melaksanakan Reses II, Agus Hadi didampingi Syaiful Anwar meninjau langsung Kantor Lurah Megang yang sudah tidak layak lagi.

"Insya Allah akan kami perjuangkan ke Sidang Paripurna," ungkapnya.

BACA JUGA:Pekerjaan Aslinya Sopir, Pengakuan Oknum LSM yang Ditangkap di Lubuklinggau

Adapun aspirasi masyarakat dalam Reses I yakni peningkatan jalan, pemasangan lampu jalan, perbaikan drainase dan pergantian tiang listrik.

"Untuk hasil Reses II ini yang merupakan aspirasi dari masyarakat akan dirangkum menjadi pokok-pokok pikiran DPRD (Pokir) dan akan kami sampaikan dalam sidang paripurna. Selanjutnya akan diserahkan kepada Eksekutif untuk bahan penyusunan RAPBD Perubahan 2022 atau penyusunan anggaran 2023,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: