Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Jadwal Liga 1 2023 Tayang di Mana?

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Jadwal Liga 1 2023 Tayang di Mana?

Pemain Barito Putera, Aleksandar Rakic sudah bergabung untuk berlatih bersama tim.-twitter.com/PSBaritoPutera/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barito Putera akan kedatangan tamu, Persebaya Surabaya dalam jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2023.

Duel antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan pada Kamis, 9 Maret 2023, jam tayang 15.00 WIB ini diperkirakan bakal seru berdasarkan skor head to head (H2H).

Tuan rumah Barito Putera di klasemen sementara meraih 25 poin dan masih berkutat di posisi 17. Laskar Antasari hanya berjarak 1 tangga dengan juru kunci, RANS Nusantara FC. Artinya, kemenangan di kandang saat menjamu Persebaya nanti amat dibutuhkan.

Sementara Persebaya Surabaya bertandang ke Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan mengusung misi kemenangan. Tim Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) saat ini turun ke posisi 8 dengan 38 poin. Skuad asuhan Aji Santoso berpeluang menggeser Bhayangkara FC yang berada di atasnya dengan 41 angka.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs PSM Makassar, Juku Eja Kokoh Dipuncak?

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya:

Performa Barito Putera masih belum stabil. Klub yang kini ditukangi Rahmad Darmawan (RD) sebenarnya sempat menciptakan kejutan dengan menghajar salah satu kandidat juara, Persib Bandung, dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman.

Akan tetapi, hasil racikan RD gagal membuahkan hasil ketika Barito Putera dihancurkan Persik Kediri dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Rizky Pora dan kolega sekarang bakal balik ke kandang dengan menerima kunjungan Persebaya. Dalam catatan musim ini, Barito Putera kerap kehilangan angka di markas sendiri.

Dari total 13 penampilan, Barito Putera hanya menang 4 kali saja. Selebihnya, 5 partai berakhir imbang dan 4 kali tumbang.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas: Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Lancar

Tak beda jauh dengan kondisi tuan rumah, Persebaya juga dalam situasi yang sama. Tim Bajol Ijo sudah mengalami puasa kemenangan selama 3 pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023. Padahal, The Green Force sempat menorehkan performa impresif via 6 kemenangan beruntun.

Alwi Slamat dan kawan-kawan sekarang datang dengan harapan memburu kemenangan atas Barito Putera demi kembali ke jalur positif lagi.

Akan tetapi, capaian tuan rumah yang mampu mengalahkan Persib pada partai kandang sebelumnya layak menjadi perhatian Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: