Alumni Seba Polri SPN Bentung Angkatan 1991/1992 Dukung Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

Alumni Seba Polri SPN Bentung Angkatan 1991/1992 Dukung Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

Reuni alumni Seba SPN Betung--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Alumni Seba Polri SPN Betung, Angkatan 1991/1992 Se-Indonesia melaksanakan reuni di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 4 Maret 2023.

Dalam reuni ini turut ikut serta, Bhayangkari (istri) dan anak dijadikan kegiatan silaturahmi untuk terus mengikat erat persaudaraan sesama leting tersebut.

Ketua Panitia Alumni Seba Polri SPN Betung, Angkatan 1991/1992 Se-Indonesia, Kompol Harisson Manik, mengatakan bahwa semangat kebersamaan yang sudah terbina dari awal kita menjadi polisi harus terus digelorakan, terlebih dalam pelaksanaan tugas kedinasan di satuan masing-masing dalam jajaran Polres.

"Jaga nama baik satuan kita dan juga nama baik angkatan kita, jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti pimpinan atau komandan mendukung kita untuk maju dan sukses," kata perwira yang juga menjabat sebagai Kabag SDM Polres Musi Rawas ini.

BACA JUGA:Kakek di Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

Kompol Harisson Manik menjelaskan, dalam acara reuni tersebut dilakukan dengan mengujungi objek wisata diantaranya, Bukti Sulap, Air Terjun Temam dan Danau Aur. Selain itu, juga mendukung program Pemerintah Kota Lubuklinggau, yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,

"Dan, dilanjutkan dengan makan malam bersama guna meningkatkan keakraban, sekaligus saling cerita masa lalu dan masa depan diselingi dengan lagu dan candaan," jelasnya

Kompol Harisson, berharap semoga dengan dilaksanakannya reuni ini bisa meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan alumni Seba Polri SPN Betung, Angkatan 1991/1992 Se-Indonesia.

"Dan pastinya, dengan acara kebersamaan ini kiranya membawa semangat dalam pelaksanaan tugas di kesatuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: