Liburan, ke Lubuklinggau Aja

Liburan, ke Lubuklinggau Aja

Peserta Content Writer Competition dengan tema Ayo Ngelong ke Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Ketika Anda mendengar nama Lubuklinggau, Anda akan berpikir tentang keunikan kota di Sumatera di Indonesia ini.

Kota ini disebut unik karena kita bisa melihat berbagai tradisi Sumatera yang begitu melekat di kota ini dan masyarakatnya, seperti Batik Durian (batik dengan corak durian). 

Lubuklinggau salah satunya berada di pulau Sumatera tempat nya di Provinsi Sumatera Selatan. Setiap orang yang datang kesana akan disuguhkankan berbagai macam keindahan alam.

Banyak orang yang lewat sekaligus mampir di Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Nafas Tak Sedap Langsung Ngacir! 4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami, Cuss Buktiin Nyok!

Apalagi kota ini memiliki beberapa akses penting seperti bandara, hotel berbintang, kuliner, dan fasilitas pendukung lainnya. 

Hal ini semua berkat kerja keras wali kota dan perangkat-perangkatnya untuk memajukan kota ini.

Kota Lubuklinggau memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan dalam memikat para wisatawan lokal maupun nasional.

Terutama dalam pariwisata alamnya yang mana kota Lubuklinggau memiliki Bukit Sulap, Air Terjun Teman, Watervang, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Catat Ya Mom! 5 Manfaat Dahsyat Kayu Manis Buat yang Lagi Menyusui

Untuk menarik minta para wisatawan kota Lubuklinggau akan mengadakan even yang bertema "yo Ngelong ke Lubuklinggau, yang jika di Bahasa Inggring menjadi Visit to Lubuklinggau.

Even ini dilaksanakan mulai Maret 2003 di Gedung Olahraga kota Lubuklinggau. 

Bahkan, salah satu upaya untuk mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yakni dengan menyelenggarakan berbagai even baik berskala regional, nasional bahkan internasional. 

Di event tahun ini mungkin akan memecahkan rekor MURI (tajak terbesar di Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: