Prediksi Liverpool vs Manchester United: Laga Sulit The Reds di Kandang

Prediksi Liverpool vs Manchester United: Laga Sulit The Reds di Kandang

klopp ketika berlatih bersama pemainnya sebelum menjamu Manchester United di Anfield Stadion, Minggu, 5 Maret 2023.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan kedatangan tamu bebuyutan, Manchester United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023.

Duel big match keduanya diperkirakan akan berlangsung sengit ini dijadwalkan digelar di Stadion Anfield, pada Minggu 5 Maret 2023, pukul 23.30 WIB.

Tuan rumah Liverpool saat ini mengumpulkan 39 poin dari 24 laga yang dijalani. Raihan itu menempati Livepos di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris 2022/2023. The Reds (julukan Liverpool) tertinggal 10 poin dari Manchester United yang menempati peringkat ke-3.

Liverpool diawal musim 2022/2023, tampil kurang menjanjikan. Tetapi kini The Reds perlahan mulai bangkit. Sementara Manchester United di lain pihak terus menunjukkan performa yang apik dan tetap memiliki peluang menjadi juara.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Valencia: Tuan Rumah tak Ramah

Prediksi Liverpool vs Manchester United:

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Liverpool Jurgen Klopp, mengatakan laga melawan Manchester United tidak akan mudah. Terlebih, musim ini perlawanan The Red Devils lebih bagus dibanding The Reds yang belum menemukan performa terbaiknya.

Meski begitu, Liverpool secara perlahan mulai menemukan performa terbaiknya seiring kembalinya pemain-pemain inti. Dalam laga kontra Manchester United, Luis Diaz, sudah melakukan latihan penuh, meski masih diragukan bisa bermain sejak awal laga.

Jurgen Klopp, pun menegaskan bahwa Liverpool akan bekerja keras untuk mengalahkan Manchester United. Dia pun yakin anak asuhnya bisa mengalahkan lawannya tersebut, karena bermain di kandang sendiri.

"Liverpool vs Manchester United adalah pertandingan besar. Dalam beberapa tahun terakhir kami mampu menghadapi mereka dengan hasil yang baik, tetapi musim ini mereka bermain lebih baik, tetapi kami akan bekerja keras dan berusaha lebih baik dari lawan," kata Jurgen Klopp.

BACA JUGA:PREVIEW AS Roma vs Juventus: Prediksi & Skor H2H, Live TV Apa?

Di sisi lain, kepercayaan diri Manchester United sedang meningkat, usai mengalahkan Barcelona di Liga Eropa, menjuarai Carabao Cup 2022/2023, serta melaju ke perempat final Piala FA.

Di Liga Inggris The Red Devils juga masih memiliki peluang menjadi juara meski tertinggal 11 poin dari Arsenal.

Oleh karenanya, menghadapi Liverpool di Liga Inggris 2022/2023 pelatih Manchester United Erik ten Hag, yakin anak asuhnya bisa meraih hasil bagus. Meski begitu, dia menegaskan hal itu tidak akan mudah karena pertandingan bakal digelar di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: